Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Sepeda Motor Fajar Group Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kecenderungan
tanggapan konsumen terhadap kualitas layanan di bengkel sepeda motor FAJAR
GROUP jika dilihat dari atribut keandalan (reliability), daya ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung (Studi Kasus Pada Bagian Instalasi Gawat Darurat)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung (Studi
Kasus Pada Bagian Instalasi Gawat Darurat). Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk ...