Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-09)
Penelitian ini berkaitan dengan pengaruh terpaan iklan media sosial Instagram
terhadap minat beli produk fashion pria. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh antara variabel yang diteliti seperti ...
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)
Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan
perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia.
Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan.
Perbankan di ...
Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Makanan Korea Non-Sertifikasi Halal Mui: Studi Pada Restoran Korea Non-Sertifikasi Halal Mui Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang
mendorong persepsi konsumen muslim terhadap restoran Korea non sertifikasi
halal MUI. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik convient ...
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)
Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks
pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya
secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ...