Search
Now showing items 1-10 of 30
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk minuman merk Fruit-tea di Wilayah Condong Catur Depok Sleman Jogjakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen
membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. untuk dapat
menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap
produknya agar ...
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen, Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi
belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan
motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan
...
Analisis Rasio Keuangan dalam Memprediksi Perubahan Laba (Studi Kasus terhadap Perusahaan Non Finansial Go Publik di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi perubahan laba tahun 2003
dengan menggunakan rasio keuangan. Data yang digunakanan adalah financial
statement yang tercantum dalam Indonesian Capital Market Directory selama ...
Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja Perusahaan, Studi Kasus pada RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
(UII Yogyakarta, 2006)
Penilaian kinerja merupakan hal yang esensial bagi perusahan. Untuk
memenangkan persaingan global yang semakin ketat ini, kinerja sebuah organisasi
haruslah mencerminkan peningkatan dari satu periode ke periode berikutnya. ...
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Di PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) Kebun Gunung Meliau Kalimantan Barat
(UII Yogyakarta, 2004)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Organizational Citizenship Behavior
Terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian dilakukan di PT. Perkebunan Nusantara
XIII, khususnya di wilayah kerja Kebun Gunung Meliau, Kalimantan Barat.
Tujuan ...
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ...
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jl. Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen
pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda
Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk- Clean&Fresh" di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
(2005)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen
(dalam hal ini terdiri dari daya tarik selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan
terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ...
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus
Pada Bank Syari 'a Mandiri CabangJogyakarta.
Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum ...
Analisis Faktor- Faktor Motivasi Konsumen Menjadi Nasabah Bank Syari'ah Mandiri (Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Perkembangan peradaban dan pola kehidupan kian kompleks. Cendekiawan
muslim semakin "pro-inventifdan pro-inovatif (tidak cukup lagi hanya sekedar proaktif)"
dalam membumikan /Al-Qur'an dan mengkinikan Sunnah Rasul. ...