• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk minuman merk Fruit-tea di Wilayah Condong Catur Depok Sleman Jogjakarta)

    Thumbnail
    View/Open
    01.0 cover.pdf (54.92Kb)
    02 preliminari.pdf (255.6Kb)
    03 daftar isi.pdf (172.8Kb)
    04 abstract.pdf (77.03Kb)
    05.1 bab 1.pdf (370.1Kb)
    05.2 bab 2.pdf (951.6Kb)
    05.3 bab 3.pdf (522.8Kb)
    05.4 bab 4.pdf (1.332Mb)
    05.5 bab 5.pdf (99.00Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (86Kb)
    Date
    2005
    Author
    Sudarwati, Sri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. untuk dapat menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap produknya agar laku di pasaran. Salah satu bentuk strategi ini dengan menggunakan periklanan. Periklanan yang dilakukan dapat melalui media Televisi ( audio visual ), radio ( audio ), maupun media cetak. Untuk dapat menigkatkan efektivitas iklan, banyak perusahaan yang menggunakan selebriti sebagai penunjang ( endorser ) dalam mengiklankan produk mereka. Hal ini dilakukan sebagai usaha perusahaan untuk dapat menarik perhatian konsumen agar dapat menim bulkan niat membeli calon konsumennya. Hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan SOSRO dalam mengiklankan salah satu produknya Fruit-tea. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana efektifitas dari penggunaan Celebrity Endorsement Edi Brokoli dan Thomas Nawilis terhadap niat membeli konsumen Fruit-tea. Dari penyebaran kuisioner terhadap 100 responden, penelitian ini dapat disimpulkan bagwa ada pengaruh yang signifikan dari atribut Attractiveness sebagai salah satu variabel Celebrity Endorsement terhadap niat membeli dan efektivitas Edi Brokoli dalam mengiklankan produknya lebih besar di bandingkan Thomas Nawilis.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/493
    Collections
    • Management [3301]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV