Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jl. Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
Abstract
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen
pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda
Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada
tidaknya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui
dimensi kualitas jasa mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan
konsumen. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda. Data diperoleh dengan cara membagikan kuesioner yang berisi daftar
pertanyaan kepada responden yaitu konsumen Natasha Skin Care. Daftar pertanyaan
dalam kuesioner digunakan untuk mengungkapkan pengaruh kualitas jasa terhadap
kepuasan konsumen. Skala yang digunakan adalah Skala Likert.
Dari hasil analisis kualitatif diperoleh hasil bahwa mayoritas responden adalah
perempuan usia antara 26 - 45 tahun. Responden yang terbanyak adalah pegawai atau
karyawan. Dari hasil pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa kualitas jasa jaminan
memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen pada Natasha Skin
Care.
Collections
- Management [4703]