Browsing Management by Subject "Yogyakarta"
Now showing items 1-20 of 25
-
Analisa Fakto-Faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-10-13) -
Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Bank Perkreditan Rakyat Wijaya Mulya Santosa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini menjelaskan mengenai kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh atribut-atribut pemuas jasa. Atribut-atribut tersebut adalah Bukti langsung, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Empati. Data dalam penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Telkom Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima ... -
Analisis Laporan Keuangan untuk Menentukan Tingkat Kesehatan Finansial Perusahaan Timboel Ceramic Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Timboel Ceramic merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang industri keramik atau gerabah. Perusahaan Timboel Ceramic ini terletak di wilayah Kasongan, Bangunjiwo, Kasihan-Bantul, Propinsi Daerah Istimewa ... -
Analisis Motivasi Konsumen dalam Membeli Produk Ayam Bakar Wong Solo di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini dimaksudkan untuk mendapatkan gambaran tentang motivasi konsumen, ke1ika mereka memheli produk Ayam Hakar Wong Solo di Yob,yakarta sebagai obyek yang diteliti berdasarkan karnkteristik konsumen. Jumlah sampel ... -
Analisis Motivasi Konsumen terhadap Keinginan Menabung di Bank Mandiri Cabang Brigjen Katamso Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilaksanakan di Bank Mandiri cabang Brigjen Katamso Yogyakarta dengan mengangkat permasalahan mengenai pemilihan atribut yang mana yang paling dominan memotivasi nasabah dalam menabung di bank Mandiri cabang ... -
Analisis Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Perusahaan PT. Imahako Persada Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Sampoerna A 'Mild di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Sampoerna telah mengeluarkan salah satu produk andalannya, yaitu Rokok dengan kadar tar dan nikotin terendah di dunia. Produk ini mendapatkan sukses besar dalam penjualannya, ini menyebabkan para pesaing bermunculan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Kualitas Produk Ponsel Nokia di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
An Analysis of Health Care Service Performance Toward the Customer Satisfaction At P.K.U. Muhammadiyah Hospital in Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Monanda, Mirza. (2004). "An Analysis of Health Care Service Performance Toward The Customer Satisfaction at PKU Muhammadiyah Hospital in Yogyakarta". Yogyakarta: Management Department, Faculty of Economics, Islamic University ... -
An Analysis of Health Care Service Performance Toward the Customer Satisfaction at PKU Muhammadiyah Hospital in Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2004)The rapid development in medical care technology has required the hospitals to provide better performance to their customers (the patients and families). It is what makes the competition in health care industry very intense. ... -
ANTECEDENTS OF BEHAVIORS IN USING ONLINE FOOD DELIVERY USING GO-FOOD
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)nternet menjadi salah satu media yang berkembang pesat di Indonesia membuat masyarakat memiliki kecenderungan untuk melakukan berbagai aktivitas melalui internet dan aplikasi pendukung lainnya. Perkembangan teknologi informasi ... -
Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta
(Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta, 2020-03-24)Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup generasi modern (generasi milenial lahir antara 1980 dan 2000). Studi dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden kepercayaan dalam ... -
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan ... -
Penerapan Strategi Manajemen Dilihat dari Pemasarannya pada Perum Perumnas Regional-V Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
PENGARUH DYNAMIC CAPABILITIES TERHADAP KINERJA INOVASI PADA INDUSTRI BATIK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-13)Tujuan artikel ini adalah untuk mencari tahu dan menyelidiki tentang pengaruh dinamik kapabilitas yang tergambar melalui kapabilitas adaptif, kapabilitas absorptive dan kapabilitas inovatif terhadap kinerja inovasi. Objek ...