Browsing Management by Subject "Iklan"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Hubungan Penggunaan Iklan Tokoh Karakter Kartun Animasi terhadap Produk Preferensi pada Usia AnakSekolah Taman Kanak-Kanak (Studi Kasus pada Sekolah TK Masjid Syuhada di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penggunaan iklan kartun animasi yang ditujukan pada anak-anak sebagai target market dari sebuah perusahaan merupakan taktik komunikasi strategis yang sering diuji, diperdebatkan dan banyak dikritik oleh orang tua, dan ... -
EXAMINING THE ROLE OF ADVERTISING IN BRAND EQUITY CREATION: INDOMIE INSTANT NOODLE “Among Perspective of University Students In Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-30)Iklan adalah satu dari beberapa komponen pada komunikasi pemasaran yang sering kali digunakan oleh organisasi atau kesatuan lain demi membangun ekuitas merek yang di inginkan. Mengacu pada konsep dari ekuitas merek ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
Pengaruh Atribut-Atribut Iklan Terhadap Minat Beli Kartu GSM 3 di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui media periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik ... -
Pengaruh Citra Selebriti Dian Sastro dalam Iklan terhadap Brand Image Panasonic (Studi Kasus: Fakultas Ekonomi UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pengaruh kualitas produk, reputasi merek dan iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sangatlah penting didalam mengembangkan perkembangan produk, salah satu contohnya adalah pengembangan produk mie isntan merek ... -
Perbandingan Pengaruh Advertorial dan Iklan Majalah dalam Mereposisi Citra Merek Sehingga Terciptanya WOM
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara advertorial dan iklan majalah dalam merubah sudut pandang pembaca, sehingga terwujudnya citra merek yang mampu menciptakan praktek pemasaran word of mouth ...