Browsing Management by Subject "Fakultas Ekonomi"
Now showing items 1-15 of 15
-
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Teh Botol Sosro (Obyek Penelitian Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Salah satu produk minuman yang merupakan pioneer dan saat ini telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia adalah produk teh botol Sosro. Teh botol Sosro telah lama ada sebelum teh botol merek-merek lain lahir, tidak heran ... -
Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Kepuasan Pengguan Jasa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan para ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islamindonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Perbedaan Persepsi terhadap Dimensi Kualitas Jasa Berdasarkan Status Akademik Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang memberikan layanan jasa pendidikan formal, tidak luput dari persaingan dalam mendapatkan mahasiswa. Dampak persaingan ... -
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Minuman Suplemen Extra Joss Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut produk minuman suplemen Extra Joss. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari, variabel perilaku konsumen terhadap atribut produk yang meliputi, ... -
Analisis Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai konsumen Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang dari skripsi ini adalah adanya perkembangan Perkembangan teknologi komunikasi memaksa perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan produknya agar menjadi lebih baik dan berkualitas sehingga dapat memenuhi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam Pembelian Handphone Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Struktur Organisasi terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Unsur-unsur Pembentuk Knowledge Creation terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)The research descript how aspect of the knowledge creation influence organizational performance in Economic Faculty of Islamic University of Indonesia. Objective of this research is to find 1). The influence of Sozialication ...