Browsing Management by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Lokal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan menganalisis pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty pada studi kasus pelanggan E-Commerce lokal di Yogyakarta. Populasi ... -
Analysis of the Influence of Traveloka E-Commerce Service Quality Towards Customer Satisfaction in Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The improvement of progressively modern innovation has brought changes to society in Indonesia, e-commerce has become an alternative business in the modern era in line with increasingly dynamic market conditions and ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang besar ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce Dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
Pengaruh Ulasan Online, Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Niat Pembelian Ulang pada Shopee dan Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan efek positif ulasan online, persepsi risiko negatif, dan kepercayaan terhadap niat beli ulang pada Shopee dan Tokopedia. Populasi yang dipilih untuk penelitian ini adalah semua ... -
Pengelolaan, Edukasi, Dan Penerimaan UKM Terhadap Website Si Bakul Jogja Dan Market Hub Pada Dinas Koperasi Dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Kegiatan magang ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan mahasiswa, melatih keahlian mahasiswa berinteraksi dengan bawahan, rekan kerja, dan atasan dalam perusahaan, melatih keahlian untuk beradaptasi dengan lingkungan ...