Browsing Management by Issue Date
Now showing items 161-180 of 4703
-
Analisis Perbandingan Tingkat Kesehatan Finansial antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) dan PT. Bank Internasional Indonesia Tbk
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan tingkat kesehatan keuangan PT Bank Rakyat Indonesia dan PT Bank Intemasional Indonesia Tbk selama periode 1998-2002 dan mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan untuk Berbelanja pada Supermarket di Yogyakarta ( Studi Kasus di Gardena, Hero, Mirota Kampus)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Sejalan dengan makin maraknya perkembangan dunia bisnis terutama dalam hal bisnis eceran membuat usaha di bidang ini menarik minat para investor karena selain bisnis ini sedang trend juga mempunyai prospek yang cukup cerah. ... -
Analisis Kepuasan Konsumen pada Pelayanan Jasa Transportasi PO. Nusantara (Jogja-Semarang PP) Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dalam penelitian ini, penulis menganalisis kepuasan konsumen pada pelayanan jasa Transportasi PO. Nusantara (Jogja-Semarang pp) Kudus. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa tidak dapat menghindari fungsinya dari pelayanan ... -
Analisis Sikap dan Keyakinan Konsumen terhadap Atribut Toko Swalayan Gading Mas Depok - Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perkembangan dunia usaha di Indonesia saat ini mengalami instabilitas akibat dari keadaan ekonomi dan politik negara kita. Kondisi ini berpengaruh juga pada persaingan antar toko swalayan di Daerah Jstimewa Yogyakarta, ... -
Analisis Pengaruh Variabel Makro Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Perdagangan dan Jasa Investasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Untuk Membeli Sepada Motor Suzuki Shogun
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengujian Efisiensi Bentuk Lemah Studi Kasus pada Saham-Saham Sektor Tekhnologi di Bursa Efek Jakarta (BEJ) Periode 2000-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Pengujian efisiensi bentuk lemah ini dilakukan pada saham-saham perusahaan sektor tekhnologi yang sahamnya selalu aktif diperdagangkan pada Bursa Efek Jakarta (BEJ), sehingga setiap perusahaan sampel akan memiliki return ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang, berbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu, termasuk mereka yang kepentingan utamanya adalah pemasaran, pendidikan dan perlindungan ... -
Pengaruh Pengumuman Merger dan Akuisisi terhadap Return Saham Perusahaan Akuisator dan Non Akuisator dalam Sektor Industri yang Sama di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Merger dan Akuisisi telah menjadi topik populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya terbatas pada kalangan komunitas bisnis, namun masyarakat umum mulai memperhatikan terminologi ini. Besarnya perhatian akan ... -
Analisis Minat Konsumen terhadap Pembelian Produk Local Clothing pada Distro-Distro di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Home Care Unilever di Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Segmentasi Pasar PC yang Menggunakan Processor Intel Pentium dan AMO di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Keuangan pada Koperasi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Kerja Karyawan di Direktorat Pengusahaan Hutan PT. Kayu Lapis Indonesia Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)This research is studying about the concerning influence of emotional intelligence to employees labour capacity in the Directorate Enterpasing Of Forest of PT. Kayu Lapis Indonesia Jakarta. Base or theory stepping used by ... -
Strategi Bersaing PT. Merpati Nusantara Airlines Distrik Yogyakarta dalam Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)PT. Merpati Nusantara Airlines adalah sebuah perusahaan penerbangan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1962 dalam bentuk awal Perusahaan Negro (PN). Keberhasilan PT. Merpati Nusantara Airlines ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk Waralaba Kentucky Fried Chicken Cabang JI. C.Simanjuntak Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Bauran Pemasaran atau Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran suatu produk baik berupa barang maupun jasa tennasuk produk waralaba yang akhir-akhir ini semakin menjamur di Indonesia. ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Teh Botol Sosro (Obyek Penelitian Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Salah satu produk minuman yang merupakan pioneer dan saat ini telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia adalah produk teh botol Sosro. Teh botol Sosro telah lama ada sebelum teh botol merek-merek lain lahir, tidak heran ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, ...