Browsing Management by Subject "Universitas Islam Indonesia"
Now showing items 1-20 of 28
-
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Kepuasan Pengguan Jasa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kepuasan para ... -
Analisis Motivasi Konsumen untuk Memilih Program Studi Manajemen pada Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilaksanakan terhadap tiga SMU yang terbanyak memasukkan anak didiknya ke FE UII. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen untuk memilih program ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Perbedaan Persepsi terhadap Dimensi Kualitas Jasa Berdasarkan Status Akademik Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang memberikan layanan jasa pendidikan formal, tidak luput dari persaingan dalam mendapatkan mahasiswa. Dampak persaingan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Terhadap Produk Hand Phone Merk Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Perbedaan Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia terhadap Produk Hand Phone Merk Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Rokok Djarum Super di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan kemajuan jaman sering kali menyebabkan masyarakat menjadi berubah. Perubahan pada masyarakat inilah yang pada akhirnya memmbulkan dampak pada perubahan selera konsumen yang juga dibarengi dengan perubahan ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Jasa Kurikuler di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini ilmu pengetahuan dan teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam berbagai bidang terutama di bidang jasa kependidikan tinggi yaitu perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Persaingan yang sangat ... -
Analisis Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai konsumen Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang dari skripsi ini adalah adanya perkembangan Perkembangan teknologi komunikasi memaksa perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan produknya agar menjadi lebih baik dan berkualitas sehingga dapat memenuhi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam Pembelian Handphone Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Penerapan Good Corporate Governance pada Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan Good Corporate Governance (GCG) yang sering dibicarakan akhir- akhir ini. Maraknya penerapan Good Corporate Governance dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ... -
Penerapan Pengembangan Fungsi Kualitas Untuk Desain Pelayanan Jasa Pendidikan Di Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Berdasarkan Harapan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Untuk meningkatkan pelayanan harus berorientasi pada mahasiswa. Jurusan manajemen Universitas Islam Indonesia selama ini telah menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik, akan tetapi akhir-akhir ini terjadi keluhan-keluhan ... -
Pengaruh Brand Image dan Product Feature Sabun Mandi Lux terhadap Loyalitas Konsumen Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature Sabun Mandi Lux Terhadap Loyalitas konsumen dengan mengambil lokasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengaruh Hesqual Terhadap Citra dan Kepuasan Mahasiswa: Implikasi Pada Niat Merekomendasikan Program Studi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini menginvestigasi faktor-faktor kunci yang memengaruhi niat mahasiswa untuk tinggal di universitas dan niat mereka untuk merekomendasikan universitas tersebut, khususnya dalam konteks Universitas Islam ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ...