Search
Now showing items 1-10 of 73
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Transportasi Umum (Studi Kasus pada Bus Transjogja)”
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Trans Jogja. Dimensi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Variabel-variabel ...
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Switching Cost Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat –M3 di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan terhadap
Loyalitas Konsumen Patronage, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap
Loyalitas Konsumen Recommend, pengaruh Switching Cost terhadap Loyalitas
Konsumen ...
ANALISIS PENGARUH OUTCOME QUALITY, INTERACTION QUALITY, PEER-TO-PEER QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LARISSA AESTHETIC CENTER JL. C SIMANJUNTAK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)
Penelitian ini mengambil judul “Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, Dan Peer-To-Peer Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jl. C Simanjuntak”. Tujuan dalam penelitian ini ...
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Kartu Prabayar Xl di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-14)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pengaruh ...
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)
Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayaan yang diberikan Telkom Sleman. Dengan mengangkat judul “Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman”. ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)
Globalisasi membuat bisnis menjadi semakin berkembang. Dalam persaingan bisnis sebuah usaha dituntut untuk memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi. Hal itu menjadi kunci utama dalam keunggulan sebuah bisnis. Kualitas ...
DAMPAK INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI STASIUN KERETA API
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efek moderat inovasi pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan dan peningkatan nilai pelanggan di stasiun kereta api.
Penelitian ini menggunakan teori means-end untuk ...
Pengaruh Motivasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Kasus Pada Gojek di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)
Loyalitas pelanggan adalah salah satu tema menarik yang banyak diteliti dalam dunia pemasaran. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh motivasi terhadap ...
DAMPAK INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA
(UNIVERISTAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-05)
Judul dari penelitian ini adalah “Dampak Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan pelanggan dan Peningkatan Nilai Pelanggan di Bandara Adistujipto Yogyakarta “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi ...