Search
Now showing items 1-10 of 27
Analisis Laporan Penyampaian Hasil Mystery Shopping Di Bank Tabungan Negara (Btn) Kc Batam
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Mystery Shopping merupakan riset yang melibatkan orang (biasa disebut
mystery shopper) yang sudah dilatih untuk berperan sebagai pelanggan untuk
menilai proses pelayanan yang diberikan oleh karyawan pada suatu bisnis ...
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori
kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang
menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi
berbagai ...
Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap Kualitas Pelayanan di SPBU 44.551.17 Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Standar
Operasional Prosedur (SOP) terhadap kualitas pelayanan. Metode pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, ...
Fator-Faktor yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi pada Pelanggan Tix.id di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) dan Keunggulan Bersaing Studi pada Paguyuban Drivergo-Car Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan penerapan standard operating procedure (SOP) serta keunggulan bersaing. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)
enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan
terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis
pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kc Sleman Unit Tempel I
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan nasabah terhadap
pelayanan yang diberikan petugas customer service PT Bank Rakyat Indonesia
(Persero) Tbk KC Sleman Unit Tempel I. Selain itu, penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA SAING BISNIS DAN KINERJA BISNIS PADA PT. TRANS JOGJA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)
Ahmad Khaeruddin Nurdin Nomor Induk Mahasiswa 16311018, Jurusan
Manajemen, Bisnis Dan Ekonomika, Universitas Islam Indonesia. Judul penelitian
ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap daya saing bisnis dan ...
PENGARUH STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional proseodur
terhadap keunggulan bersaing melalui kualitas pelayanan.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu karyawanBank BRI Ciamis, dengan ...