PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA SAING BISNIS DAN KINERJA BISNIS PADA PT. TRANS JOGJA
Abstract
Ahmad Khaeruddin Nurdin Nomor Induk Mahasiswa 16311018, Jurusan
Manajemen, Bisnis Dan Ekonomika, Universitas Islam Indonesia. Judul penelitian
ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap daya saing bisnis dan kinerja
bisnis pada pt. trans jogja 2022. Dosen pembimbing Mochammad Nasito,
Drs.,MM.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap daya saing bisnis dan kinerja bisnis pada PT. Trans Jogja. Penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner
sebagai instrumen pengumpulan data. Populasi yang dipakai dalam penelitian ini
yaitu pengguna trans jogja dengan jumlah total sampel 100. Teknik sampling yang
digunakan adalah Rndom Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah
analisis statistic deskriftif dan analisis inferensial menggunakan metode statistik
partial least square bantuan apliaksi SEM-PLS.
Hasil penelitian adalah Daya Saing berpengaruh positif terhadap Kinerja
Bisnis pada Trans Jogja, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif Terhadap Daya
Saing Trans Jogja, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif Terhadap Kinerja
Bisnis Trans Jogja.
Collections
- Management [4552]