Search
Now showing items 1-7 of 7
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Bertransaksi Di Sistem E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai
faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan pengaruhnya terhadap
niat bertransaksi di sistem e-commerce.
Subyek penelitian ini adalah 150 konsumen ...
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap
keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai
intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang
Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Shopee (Studi
Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam
Indonesia). Pada ...
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PAJAK PADA PELAKU USAHA E-COMMERCE (Studi kasus Pada Pelaku Usaha E-Commerce di Kota Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengetahuan
perpajakan, kesadaran membayar pajak, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan
pajak terhadap kepatuhan pajak pada pelaku usaha E-Commerce ...
Pengaruh Ewom dan Harga Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Somethinc Pada E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh eWOM dan harga terhadap
brand image dan minat beli produk Somethinc pada e-commerce. Metode penelitian
yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif ...
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP PENJUALAN UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh
penggunaan e-commerce terhadap penjualan UMKM sebelum dan sesudah
menggunakan layanan e-commerce. Penelitian ini menggunakan data primer. Data
primer ...
“PENERIMAAN DAN PENERAPAN SITUS SIBAKUL DAN MARKETHUB OLEH PELAKU UKM DI LINGKUNGAN DINAS KOPERASI DAN UKM DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)
Kegiatan Magang yang telah dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengamati
dan melihat bagaimana proses kinerja pada Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa
Yogyakarta dalam menjalankan tugas sebagai tempat pelayanan ...