Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "persepsi kemudahan penggunaan"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Dapat Memengaruhi Keinginan Berinvestasi Pada Platform Peer To Peer Lending Berbasis Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat memengaruhi keinginan untuk berinvestasi pada platform peet to peer lending berbasis Syariah. Metode pengambilan sampel pada peneitian ini menggunakan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBELIAN TIKET FILM TIX.ID DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-21)Penelitian ini “bertujuan untuk untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi keamanan, persepsi kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat konsumen untuk menggunakan ... -
Analisis Persepsi Minat Konsumen Produk Handphone China Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Analisis Minat Konsumen Terhadap Handphone China di Indonesia Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Ada tiga tujuan yang ingin dilihat dalam penulisan skripsi ini. Pertama, untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Pengangguran merupakan permasalahan yang masih dihadapi oleh setiap negara dan angka perngangguran tertinggi berasal dari kalangan terdidik. Menumbuhkan jiwa berwirausaha merupakan suatu usaha untuk menekan permasalahan ... -
Learning Accounting Information System With Monsoonsim At Department Of Accounting Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-25)Institusi pendidikan di seluruh dunia sedang bergerak menuju penerapan experiential learning menggunakan game simulasi untuk meningkatkan pemahaman siswa. MonsoonSIM adalah simulasi game berbasis web yang menawarkan ... -
Pengaruh Kesiapan Teknologi Individu terhadap Minat Mahasiswa pada Penggunaan E-Wallet Model Kombinasi Tri dan Tam
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-15)Fintech (financial technology) merupakan hasil dari kombinasi layanan keuangan dan teknologi yang mengubah model bisnis konvensional menjadi moderat. Fintech memiliki beberapa jenis menurut Bank Indonesia, salah satunya ... -
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Sikap, Norma Subyektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Minat Penggunaan Financial Technology (Ovo)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, sikap, norma subyektif dan persepsi kontrol perilaku terhadap minat penggunaan financial technology ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini menguji pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, kualitas sistem informasi, dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Dompet Elektronik Di Kota Medan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-13)Teknologi sudah semakin maju, khususnya pada penggunaannya yang semakin berevolusi. Contoh perkembangan teknologi yang paling nyata dirasakan adalah perkembangan pada lingkup perekonomian, yang dahulu masyarakat menggunakan ... -
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Teknologi semakin unggul, khususnya dalam penggunaannya yang semakin berkembang. Contoh tren teknologi yang paling terasa adalah tren di bidang keuangan, di mana dulu manusia menggunakan uang tunai (Cash based), kini banyak ...