Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "niat perilaku"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Transportasi Online Selama Masa Pandemi Covid 19 Pada Generasi Milenial Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-21)Transportasi online adalah salah satu bentuk perusahaan e-commerce, yang merupakan suatu jasa pelayanan transportasi modern berbasis internet. Transportasi online menggunakan suatu aplikasi, dimana konsumen atau penggunanya ... -
ANALISIS NIAT PERILAKU DALAM BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT2
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekspektasi usaha, motivasi hedonis, nilai harga, kondisi yang memfasilitasi, kebiasaan, pengaruh sosial, persepsi risiko, dan persepsi biaya terhadap niat perilaku. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Pengangguran merupakan permasalahan yang masih dihadapi oleh setiap negara dan angka perngangguran tertinggi berasal dari kalangan terdidik. Menumbuhkan jiwa berwirausaha merupakan suatu usaha untuk menekan permasalahan ... -
PENGARUH ERPsim TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH SISTEM APLIKASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (Studi Empiris Program Studi Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-26)Saat ini banyak Program Studi Akuntansi sudah banyak yang memasukkan mata kuliah Sistem Enterprise dalam kurikulum. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bisnis proses terintegrasi dan penggunaan software enterprise di dunia ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta Yang Dimediasi Kepuasan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku konsumen pada restoran Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta dengan memeriksa hubungan kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Lingkungan Layanan, dan Kepuasan Emosional Terhadap Persepsi Produk dan Niat Perilaku Studi Empiris pada Toko Sociolla
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas layanan, lingkungan layanan, dan kepuasan emosional terhadap persepsi produk dan niat perilaku studi empiris pada Toko Sociolla. Pengujian model dan hipotesis ... -
Studi Hubungan Antara Kualitas Layanan Platform E-commerce Shopee, Kepercayaan Elektronik, Kepuasan Pelanggan Elektronik dan Niat PerilakuPelanggan Belanja Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang terjadi antara kualitas layanan terhadap kepercayaan elektronik, kepuasan elektronik, dan niat perilaku pelanggan belanja online dari sudut ...