Pengaruh Kualitas Layanan, Lingkungan Layanan, dan Kepuasan Emosional Terhadap Persepsi Produk dan Niat Perilaku Studi Empiris pada Toko Sociolla
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas layanan, lingkungan
layanan, dan kepuasan emosional terhadap persepsi produk dan niat perilaku studi
empiris pada Toko Sociolla. Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan
menggunakan sampel 242 responden. Data diambil menggunakan kuesioner
dengan populasi orang-orang yang pernah mengunjungi Toko Sociolla.
Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji hipotesis
menggunakan metode SmartPLS-SEM 3.0. Variabel pada penelitian ini
membentuk lima hipotesis. Penelitian ini memberikan hasil bahwa kualitas layanan,
lingkungan layanan, dan kepuasan emosional berpengaruh positif dan signifikan
terhadap persepsi produk dan niat perilaku konsumen. Diharapkan dengan adanya
penelitian ini dapat memjadi acuan manajerial dalam menentukan strategi
perusahaan dalam meningkatkan hubungannya dengan konsumen serta mendorong
niat dan rekomendasi konsumen ketika berbelanja di Sociolla.
Collections
- Management [4581]