Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepercayaan konsumen"
Now showing items 1-8 of 8
-
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOYALITAS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin meningkatnya persaingan di industri perawatan kecantikan dan kosmetik mendorong perusahaan untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas ... -
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Switching Cost
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Provider sangat memikirkan tentang kepuasan dari pelanggan yang menjadi segmentasi pasarnya yang di mana akan sangat bersaing dengan yang lainnya. Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan persepsi risiko dapat memengaruhi ... -
Pengaruh Penggunaan Fitur, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini di latarbelakangi oleh maraknya penjualan secara online dari waktu ke waktu. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitan ini adalah ―apakah kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan keamanan berpengaruh ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-21)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar dari jumlah penduduknya. Hal ini membuat bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan layanan terbaiknya ... -
PENGARUH PROGRAM CSR, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AQUA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh program CSR, kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap perilaku konsumen AQUA. Populasi yang digunakan merupakan orang yang pernah melakukan pembelian dan mengonsumsi ... -
PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN FAKTOR KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna ponsel terbesar di dunia, yang mana jumlah ponsel lebih besar dari jumlah penduduknya. Hal ini membuat bank-bank berlomba-lomba untuk berusaha memberikan layanan terbaiknya ...