Pengaruh Penggunaan Fitur, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus di Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini di latarbelakangi oleh maraknya penjualan secara online dari waktu ke waktu. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitan ini adalah ―apakah kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan berbelanja secara online?.‖ Penelitian ini mencoba mengetahui bahwa faktor tersebut berpengaruh atau tidak khususnya untuk mahasiswa Universitas Islam Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel Kemudahan penggunaan (X1), kepercayaan konsumen (X2), Keamanan (X3) terhadap keputusan pembelian secara online (Y).
Dalam penelitian ini dikumpulkan data melalui metode kuesioner elektronik terhadap 116 responden di Universitas Islam Indonesia.
Kata kunci: kemudahaan penggunaan, kepercayaan konsumen, keamanan, keputusan pembelian
Collections
- Akuntansi [4435]