Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "keamanan"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Indonesia. Model teori yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop Di Pontianak
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak. Faktor-faktor tersebut adalah keamanan , kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBELIAN TIKET FILM TIX.ID DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-21)Penelitian ini “bertujuan untuk untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi keamanan, persepsi kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat konsumen untuk menggunakan ... -
Analisis Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap minat membeli produk kosmetikberlabel halal (studi ksus mahasiswa fakultas ekonomi uii)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang ... -
ANALISIS SIKAP PENERIMAAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI E–BILLING DI KABUPATEN SLEMAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-19)Penerimaan konsumen dari teknologi sistem informasi baru telah menjadi tema utama dalam penelitian sistem informasi saat ini. Penelitian sebelumnya di bidang ini telah mengidentifikasi beberapa faktor yang mempengaruhi ... -
DETERMINAN MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Kasus Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi risiko, dan keamanan terhadap minat mahasiswa menggunakan e-money. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan ... -
Determinan Penggunaan Dompet Digital di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Era modern saat ini membuat banyak perubahan yang terjadi di dalam masyarakat, khususnya bidang teknologi keuangan. Salah satu produknya yaitu dompet digital menawarkan kemudahan yang memungkinkan para nasabahnya melakukan ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA DI YOGYAKARTA TERHADAP PINJAMAN ONLINE CICIL.CO.ID
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Perkembangan teknologi di industri keuangan saat ini memberikan banyak inovasi- inovasi baru, salah satu inovasi teknologi berbasis fintech yang dimanfaatkan adalah online peer to peer landing atau pinjaman online. ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI PEMESANAN E-TICKET DAN DAMPAKNYA PADA “NET BENEFIT” (Studi kasus pada situs website Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetetahui pengaruh Faktor – faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi pemesanan e-ticket dan dampaknya pada net benefit (Studi kasus pada situs website Traveloka). Variabel dalam ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Mobile Banking” yang bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang menentukan para nasabah bank dalam penggunaan layanan mobile banking. Penelitian ... -
Pengaruh Manfaat, Kesesuaian, Keuntungan, Risiko, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manfaat, kesesuaian, keuntungan, risiko, kepercayaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat ulang nasabah menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta ... -
Pengaruh Penggunaan Fitur, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini di latarbelakangi oleh maraknya penjualan secara online dari waktu ke waktu. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitan ini adalah ―apakah kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan keamanan berpengaruh ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, RESIKO DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY DI KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi resiko, dan keamanan terhadap minat mahasiswa menggnakan e-money. Metode pengambilan sample dalam penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN , KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kepercayaan dan keamanan terhadap penggunaan sistem pembayaran Go-Pay dengan persepsi kemudahan, persepsi kenyamanan dan persepsi ...