Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "ekuitas merek"
Now showing items 1-14 of 14
-
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Perumahan Citra Kedaton di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai mediasi pada konsumen perumahan Citra Kedaton di Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran pada Ekuitas Merek Private Label Indomaret
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Tujuan----- Secara tradisional, private label sering dipandang sebagai produk dengan ekuitas merek terendah di pasar. Namun, belum banyak penelitian untuk mengukur ekuitas private label. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek ... -
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E-Commerce Thrift
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh kegiatan pemasaran media sosial Instagram terhadap loyalitas pelanaggan pada konteks e- commerce Thrift di Indonesia. Teori utama penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan Pada Ekuitas Merek Pada Masyarakat Pengguna Media Sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta : Penelitian Empiris Pada Merek GoJek
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek pada ekuitas merek dari GoJek. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Mamahke Jogja dengan Produk Kue di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran iklan, kesadaran merek, citra merek dan ekuitas merek Mamahke Jogja dengan produk kue di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam ... -
PENGARUH KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND ATTITUDE DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KONEKSI MEREK-DIRI TERHADAP EKUITAS MEREK PADA MARKETPLACE SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Koneksi Merek-Diri terhadap Ekuitas Merek pada Marketplace Shopee”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kredibilitas endorser dan koneksi merek-diri ... -
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Pelanggan Telkomsel Di Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-14)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang peran kepercayaan dalam memediasi pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan loyalitas merek pada pelanggan Telkomsel di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
The Relationship Between Sensory Marketing, Brand Experience, And Brand Equity On Repurchase Intentions At Coffee Shop In Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-17)Strategi pemasaran telah berubah sepanjang waktu dan mempengaruhi bisnis saat ini, termasuk indera manusia. Pemasaran sensorik telah berkembang untuk dianggap sebagai bagian dari konsep pemasaran untuk melibatkan hubungan ...