Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan Konsumen"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Faktor Marketing Mix Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone . Nokia (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi kjonsumen dalam pembelian Handphone Nokia. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari 4 (empat) yaitu variabel Keputusan Pembelia (Y), Produk (X1), Harga ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen di Yogyakarta dalam Membeli Mobil Toyota Kijang (Studi Kasus di Kabupaten Sleman Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Toyota "Kijang" merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di dunia otomotif atau bermotor. Produk mobil Toyota Kijang merupakan hasil produksi Toyota Astra Motor,yang pertama kali diciptakan pada tahun 1977. Semenjak tahun ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian T-Shirt "In Tee-Shirt" di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah aset bagi perusahaan dan memherikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk Waralaba Kentucky Fried Chicken Cabang JI. C.Simanjuntak Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Bauran Pemasaran atau Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran suatu produk baik berupa barang maupun jasa tennasuk produk waralaba yang akhir-akhir ini semakin menjamur di Indonesia. ... -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Membeli Rumah di PT. Agatama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Hubungan Atribut Produk dengan Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Pelayanan Penerbangan dengan Lion Air (Studi Kasus Penerbangan Yogyakarta-Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Buku Tulis di Kalangan Pelajar SMA di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Iklan Sabun Mandi "Lux" di Televisi terhadap Keputusan Konsumen untuk Melakukan Pembelian (Studi kasus di wilayah Kecamatan Prambanan)
(Universitas Islam Indonesia, 2004-05-14) -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Ponsel Nokia Seri Communicator
(UII Yogyakarta, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Ponsel Nokia Seri Communicator
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Ponsel Nokia Seri Communicator
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ...