Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-20 of 75
-
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi berbagai ... -
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayaan yang diberikan Telkom Sleman. Dengan mengangkat judul “Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman”. ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta, yang merupakan salah satu bank syariah yang ada di Yogyakarta. Variabel yang digunakan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen pada Susindo Swalayan Temanggung
(UII Yogyakarta, 2006)Susindo Swalayan Temanggung merupakan swalayan yang mempunyai visi untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya sehingga dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Karena dengan mengetahui kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(UII Yogyakarta, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(UII Yogyakarta, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Yogyakarta, yaitu pada Bengkel Kurnia motor Yogyakarta yang merupakan salah satu bengkel resmi kendaraan bermotor ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek
(UII Yogyakarta, 2008)Penelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Produk Jasa PT.PLN (Persero) Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan, kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkat ... -
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Transportasi Umum (Studi Kasus pada Bus Transjogja)”
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Trans Jogja. Dimensi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Variabel-variabel ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan di Bank BNI Syariah Studi Kasus pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Latar belakang penelitian ini didasari atas persaingan yang berat dalam meningkatkan kualitas pendidikan agar tidak mengalami kemunduran.. Dalam era globalisasi saat ini, kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KWH-METER PRABAYAR PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UPJ KOTA MAGELANG
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh-meter prabayar PLN UPJ Kota Magelang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ... -
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang digunakan ...