Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 21-40 of 76
-
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003) -
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek terhadap minat ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Studi kasus pada Bengkel PT Nasmoco Kaligawe Semarang
(UII Yogyakarta, 2003)Pada saat ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha pemberian jasa, dimana para pemberi jasa tersebut berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kepuasan bagi para konsumennya pada umumnya ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepusan Konsumen Pada Bengkel Mobil V Tronik Di Bantul Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Bengkel Mobil V Tronik di Bantul Yogyakarta. Populasi yang diteliti adalah seluruh pelanggan yang pernah menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan. Studi Kasus pada Matahari Departement Store Yogyakarta” Penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Waroeng Steak & Shake JaIan Tamansiswa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet waroeng Steak & Shake Di JI. Tamansiswa Yogyakarta". Secara garis besar ... -
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta". Secara garis besar membahas ... -
ANALISIS PENGARUH OUTCOME QUALITY, INTERACTION QUALITY, PEER-TO-PEER QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN LARISSA AESTHETIC CENTER JL. C SIMANJUNTAK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini mengambil judul “Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, Dan Peer-To-Peer Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Jl. C Simanjuntak”. Tujuan dalam penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PERTAMINA UPMS III (Studi Kasus Pelayanan Produk Minyak Pelumas PRIMA XP PERTAMINA)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Responsivenes, Reliability, Assurance, Emphaty,Tangible pada PT. Pertamina upms ID Jakarta terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dari objek penelitian ini adalah para ... -
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klub Kebugaran "Cakra Kembang Sport Centre" Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Service yang terdiri dari fokus pada pelanggan, keterkaitan total, sistem pengukuran, dukungan sistematis, dan perbaikan berkesinambungan terhadap kepuasan ... -
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klub Kebugaran "Cakra Kembang Sport Centre" Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Service yang terdiri dari fokus pada pelanggan, keterkaitan total, sistem pengukuran, dukungan sistematis, dan perbaikan berkesinambungan terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN KELAS EKSEKUTIF DAN EKONOMI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API SENJA UTAMA SOLO (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP VI Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Kereta Api Senja Utama Solo dioperasikan oleh PT KAI DAOP 6 Yogyakarta untuk mempermudah transportasi antara jalur Solo Balapan (Surakarta) – Pasar Senen (Jakarta) PP. Kereta Api Senja Utama Solo memiliki 2 jenis kelas ... -
ANALISIS STANDARISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG UNY YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Era informasi yang terjadi saat ini banyak pesaing telah mengetahui cara untuk mematahkan strategi lawannya terutama di perusahaan jasa perbankan. Perbankan perlu untuk menyeimbangkan kustomisasi dan standarisasi layanan ... -
DAMPAK INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA
(UNIVERISTAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-05)Judul dari penelitian ini adalah “Dampak Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan pelanggan dan Peningkatan Nilai Pelanggan di Bandara Adistujipto Yogyakarta “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi ... -
DAMPAK INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI STASIUN KERETA API
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efek moderat inovasi pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan peningkatan nilai pelanggan di stasiun kereta api. Penelitian ini menggunakan teori means-end untuk ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Kepuasan Pelanggan Atas KualiItas Pelayanan Bengkel AHAS 1568 Family Motor Wonosobo
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bengkel merupakan satu jenis usaha yang bergerak dibidang jasa dan berorientasi pada pelanggan dalam menjalankan usahanya. Kepuasan pelanggan merupakan pokok bahasan yang selalu menjadi perhatian dari para p^milik ...