Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-17 of 17
-
Analisis Hubungan Atribut Kualitas Pelayanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Kota Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan bank yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan pada bank Jateng ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ... -
Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republika Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republiira Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh positif total quality service terdiri ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(UII Yogyakarta, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah pada PT BRI Unit Magelang Utara
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Bank BRI Unit Magelang Utara sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada nasabah adalah menjadi suatu bank komersial terkemuka yang mengutamakan kepuasan terhadap nasabah. Karena dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dewasa ini perkembangan di berbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan di sektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Salah satu earn agar pcnjualan jasa suatu perusahaan lebih unggul dibandingkan para pesaingnya adalah dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan mampu memenuhi tingkat kepentingan konsumen. Tingkat kepentingan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank BNI Cabang Semarang Wilayah 05)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Persaingan di dunia perbankan dewasa ini berkembang dengan pesat. Hal itu lebih berdasarkan pada paket deregulasi yang dilakukan pemerintah. Masa repelita IV, pertama kalinya dilakukan deregulasi perbankan yang bertujuan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Cik Ditiro Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menetapkan pengaruh positif TQS terhadap kepuasan nasabah yang menabung pada BMI cabang Purwokerto, menetapkan dimensi manakah dalam TQS yang memilki pengaruh positif paling besar ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Perbankan Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kualitas layanan e-banking terhadap kepuasan nasabah pada perbankan di Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah Analisis Deskriptif,Metode Regresi, Uji Validitas ... -
Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Customer Service Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kc Sleman Unit Tempel I
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan petugas customer service PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KC Sleman Unit Tempel I. Selain itu, penelitian ini ...