Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M."
Now showing items 1-8 of 8
-
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INTERNET OF THINGS DALAM PROGRAM PEMASARAN CLOSING QUALITY AGENT (STUDI KASUS DI PT. REGAR SPORT INDONESIA)
Ajeng, Nova Jelita Desilia (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Regar Sport Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang industri garmen yang sudah cukup besar di Jawa Tengah. Saluran distribusi yang dilakukan perusahaan untuk menyampaikan produknya kepada konsumen melalui ... -
PENERAPAN JOINT VENTURE MELALUI MULTINATIONAL CORPORATION DALAM PROGRAM PEMASARAN EXPANDING BUSINESS MARKET FOR EUROPE AREA (STUDI KASUS DI PT. BUKIT ASAM TBK)
Razak, Odhyza Prakarsa (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Bukit Asam Tbk merupakan perusahaan tambang batu – bara milik negara Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mencoba membantu menciptakan program pemasaran baru dengan cara mengajukan program. Metode untuk menganalisis ... -
PENERAPAN UTILITARIANSM BEHAVIOR MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN CASHLESS CAN BE FUN (STUDI KASUS PT. KALA BUMI TETAP MEMBUMI)
Hermawan, Berlian Annisa (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Kala Bumi Tetap Membumi bergerak di bidang Food and Beverages. Kala Bumi menyalurkan produk melalui offline store dan beberapa e- commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa kelemahan yang ada lalu mencoba ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
DENI SAPUTRA (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ... -
Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas terhadap Niat Pembelian Kembali pada Social Commerce Berbasis Social Exchange Theory
Gemilang, Ahcmad Rivai Sinar (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menemukan bukti pengaruh dari kepuasan dan loyalitas terhadap niat pembelian kembali pada social commerce melalui teori pertukaran sosial. Penelitian ini berfokus pada lima ... -
Pengaruh Modal Sosial Dan Interaksi Sosial Pada Niat Beli Pelanggan Dalam Produk Kosmetik Korea Some By Mi: Studi Pada Konsumen Generasi Z Dengan Pola Pembelian Berbasis Twitter Dan Instagram Di Pulau Jawa
RADEN RORO SITA WINAHYU (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Penelitian ini memaparkan pengaruh teori modal sosial dan teori interaksi sosial terhadap keinginan untuk saling berbagi pengetahuan atau informasi. Teori modal sosial adalah serangkaian sumber daya manusia yang dimiliki ... -
Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Skincare Brand Lokal pada Generasi Z berbasis Social Learning Theory
Qotrunnada, Cielomita Brilian (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Promosi (melalui) sosial media merupakan salah satu faktor yang dapat dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek dan citra merek. Citra merek digunakan sebagai unsur kebaharuan untuk menentukan respon ... -
Pengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketing
Zain, Lauda Radhea (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Social Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, ...