Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Djoko Utomo"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisa Faktor-Faktor Marketing Mix yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen dalam Membeli Simcard Flexi dari Telkomsel Studi Kasus Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta
Taufik Ahmad (Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat mengakibatkan banyaknya perusahaan-perusahaan yang ikut bergerak di bidang ini, terutama perusahaan operator seluler. Industri ini tumbuh dengan sangat cepat ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempenganihi Konsumen Dalam Meqggunakan Jasa Transportasi PO.Tali Jaya Putra
Iswan Nurhari (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan suatu produk; Perusahaan yang memahami faktor-faktor ini akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk PT. Aseli Dagadu Djokdja
Dian Ratnasari (Universitas Islam Indonesia, 2006)This study discussed about the effect ofmarketing mix on consumer behaviour in PT. Aseli Dagadu Djokdja. It aimed to analyze (I) the extent to which marketing mix's factors including price, product quality, service, ... -
Analisis Pengaruh Strategi Marketing Mix terhadap Keputusan Membeli pada Toko Anyar Klaten
Yanuar Fariz (Universitas Islam Indonesia, 2006)Semakin tinggi tingkat pendidikan masyarakat mendorong konsumen untuk lebih selektif dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Mereka umumnya semakin kritis dalam membeli dan memilih barang dan jasa yang dibutuhkan oleh ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Sepeda Motor Merek Honda Supra X 125 di Kota Magelang
Novi Budi Cahyani (Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi disini adalah bagaimana sikap konsumen dalam membeli sepeda motor merek Honda Supra X 125, apakah terdapat perbedaan sikap konsumen ditinjau dari tingkat usia, jenis ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Pada PT. Atlas Indonusa Semarang
Rosneni (Universitas Islam Indonesia, 2006)Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan bisnis masa kini benar-benar memikirkan misi bisnis dan strategi pemasaran perusahaan secara cermat. Perusahaan yang ingin tetap maju ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Goeboex Coffee Yogyakarta
Melissa Yuliadi (Universitas Islam Indonesia, 2007)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini adalah Strategi marketing mix mana saja yang dilakukan oleh Goeboex coffee Yogyakarta, Bagaimana hubungan kontribusi masing-masing variabel marketing mix terhadap ... -
Analisis Strategi Marketing Mix terhadap Minat Mahasiswa Dari Luar Kota Pada Toko Swalayan Mirota Kampus Yogyakarta
Dhani Meirina (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh strategi marketing mix terhadap minat beli mahasiswa kos di Yogyakarta. Unsur - unsur marketing mix yang diteliti meliputi product (X1) (4). Selain itu, ... -
Analisis Strategi Marketing MTX dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha di CV. Sumber Baru Niaga Yogyakarta
Agung Darmawan (Universitas Islam Indonesia, 2006)Marketing Mix merupakan kombinasi dari empat variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran perusahaan yakni, produk, struktur harga, kegiatan promosi, dan sistem distribusi. Keempat variabel ... -
Analisis terhadap Sikap dan Penggunaan Handphone Ericsson di Yegyakarta Studi kasus pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Fany Agung Al-Azhar (Universitas Islam Indonesia, 2006)Handphone sudah menjadi kebutuhan sebagai sarana komunikasi yang ideal, misalnya Ericsson sebagai produsen telepon genggam paling tertua didunia telah memiliki pangsa pasar tersendiri dalam memasarkan produknya. Produsen ini ...