Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "minat beli"
Now showing items 21-27 of 27
-
PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Tingginya populasi masyarakat Muslim di Indonesia menyebabkan semakin tingginya kebutuhan produk yang terjamin kehalalannya. Kebutuhan atas produk halal tersebut tidak terbatas pada makanan yang dikonsumsi sehari-hari ... -
Pengaruh Selebriti Endorser (Deddy Mizwar) Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Promag (Studi kasus pada masyarakat Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sejak tahun 1992 Promag menggunakan Deddy Mizwar. ltu berarti sudah tiga belas tahun PT. Kalbe Farma memanfaatk.an Deddy Mizwar sebagai ikon Promag. Kepercayaan PT. Kalbe Farma kepada Deddy Mizwar untuk membintangi iklan ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-09)Penelitian ini berkaitan dengan pengaruh terpaan iklan media sosial Instagram terhadap minat beli produk fashion pria. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang diteliti seperti ... -
Pengaruh Visual Kemasan Terhadap Persepsi Nilai Emosional, Sikap dan Minat Beli: Studi Pada Kosmetika Bermerek Islami
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi visual kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetika bermerek Islami. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode ... -
Peran E-wom Pada Citra Merek Halal dan Minat Beli Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari altruisme, kewajiban moral, dan citra merek halal terhadap minat beli produk kosmetik halal di Indonesia yang dimediasi oleh variabel e-WOM. Populasi pada penelitian ... -
PERANAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini berjudul “Peranan Persepsi Kualitas Website Terhadap Persepsi Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Fashion Secara Online” (Studi Pada Mahasiswa UII Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan ... -
STRATEGI PT. HARUMAN MULTI ARTHA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ...