PERANAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa UII Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Peranan Persepsi Kualitas Website Terhadap Persepsi Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Fashion Secara Online” (Studi Pada Mahasiswa UII Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas website terhadap persepsi kualitas produk dan minat beli produk online. Serta, mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli produk online.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta pengguna online shopping. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner.
Analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi deskritip dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas website terhadap persepsi kualitas produk dan minat beli secara online mengalami peningkatan signifikan.
Collections
- Management [4527]