Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 4921-4940 of 12131
-
Evaluasi Kualitas Layanan Transportasi Pada PO Dwi Putra Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)This study aims to analyze the evaluation of service quality performance to form customer perceptions of the quality evidence provided by PO Dwi Putra Yogyakarta taken from the existing background. The sample in ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN BERBASIS S.O.P STUDI PADA OPERATOR SPBU 34.17121 BEKASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kualitas Pelayanan berbasis SOP studi pada SPBU Pertamina 34.17121 Bekasi”. Penelitian ini bertujan untuk mengevaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada seluruh operator yang bekerja ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI AIR ASIA INDONESIA PASCA TRAGEDI QZ8501 DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALISYS
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui performance Maskapai “Air Asia” Indonesia pasca tragedi QZ8501 di International Air Port Juanda Surabaya, untuk mengetahui tingkat importance penumpang di Maskapai “Air ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI NAM AIR DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PREMIUM SILK AIR DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALISYS
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat importance penumpang di Maskapai SilkAir di International Air Port Adi Soecipto Yogyakarta, untuk mengetahui performance Maskapai SilkAir di International Air Port ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL DAFAM WONOSOBO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai evaluasi kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang perlu untuk di pertahankan dan ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada Perum Pegadaian Kantor Darah VII Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) UPJ Pedan
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)Electricity service provider in Indonesia has a very important task in its role to provide power supply for the community. PT. PLN (Persero) is the main electricity provider in Indonesia. The objective of this study was ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) UPJ Pedan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penyedia layanan listrik di Indonesia mempunyai tugas yang sangat penting dalam peranannya untuk menyediakan pasokan listrik bagi masyarakat. PT. PLN (Persero) adalah penyedia listrik utama di Indonesia. Tujuan diadakannya ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) UPJ Pedan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Electricity service provider in Indonesia has a very important task in its role to provide power supply for the community. PT. PLN (Persero) is the main electricity provider in Indonesia. The objective of this study was ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan Transportasi Kereta Api Eksekutif Ranggajati dengan Metode Importance Performance Analysis
(Universitas Islam Indonesia, 2020)ini ditujukan untuk mengetahui evaluasi kinerja dari Kereta Api Ranggajati dengan mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan tingkat kinerja. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang merupakan ... -
Evaluasi Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan “Airku” Produksi Pdam Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)The background research based on company competition in producing drinking water in packaging ( DWIP) growing up springing, but the company sometimes not seen the quality of their products in view of consumers. The ... -
Evaluasi Kualitas Produk Batako, Paving Block, dan Tegel pada Perusahaan "PB. Sinar Mulya" di Imogiri, Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Kualitas Produk Dompet Digital (E-wallet Quality) Indonesia Pada Aplikasi Dana
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dompet digital Indonesia pada aplikasi dana. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang ... -
Evaluasi Layanan Perpustakaan dengan Mengintegrasikan Model Kano, dan Matriks Perencanaan Aplikasi QFD Layanan Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-09)Penelitian ini merupakan tentang kualitas layanan perpustakaan dengan mengintegrasikan model kano, dan matriks perencanaan aplikasi QFD layanan perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Di dalam penelitian ini terdapat ... -
Evaluasi Layout Fasilitas Produksi pada PT Bati Sragen
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Evaluasi Logistik pada Pengadaan Semen pada Toko Besi Wahyu Jaya dengan Metode Economic Order Quantity
(Universitas Islam Indonesia, 2015-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Toko Besi Wahyu Jaya sudah menggunakan metode EOQ (Economic Order Quantity) dalam memaksimalkan persediaan barangnya dan menjadi lebih efisien dengan metode EOQ (Economic ... -
Evaluasi Manajemen Risiko Transaksi Internasional Ditinjau Dari Konsep Aktivitas Value Chain (Studi kasus pada PT Gaya Bella Diantama)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perusahaan multinasional menghadapi risiko perbedaan nilai tukar mata uang asing. Ada 3 resiko dari transaksi luar negeri yang disebabkan perbedaan nilai tukar mata uang asing, risiko translasi, risiko transaksi dan risiko ... -
Evaluasi Manfaat Rasio Keuangan dalam Memprediksi Perubahan Laba (Suatu Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini menguji manfaat rasio keuangan dalam memprediksi perubahan laba di masa yang akan datang. Pengujian dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 42 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. ... -
Evaluasi Pelaksanaan Audit di Bidang Kepabeanan pada Kantor Wilayah IV Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan audit di bidang kepabeanan telah dilaksanakan di Kantor Wilayah IV Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jakarta dan kendala-kendala yang dihadapi. ...