• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Evaluasi Layanan Perpustakaan dengan Mengintegrasikan Model Kano, dan Matriks Perencanaan Aplikasi QFD Layanan Perpustakaan Universitas Islam Indonesia

    Thumbnail
    View/Open
    Alhamdulillah S.M.pdf (3.724Mb)
    JURNAL PUBLIKASI.pdf (889.6Kb)
    Date
    2018-05-09
    Author
    TRI SARI, 14311462
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan tentang kualitas layanan perpustakaan dengan mengintegrasikan model kano, dan matriks perencanaan aplikasi QFD layanan perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Di dalam penelitian ini terdapat beberapa kajian teoritis mengenai berbagai dimensi kualitas pelayan jasa. Dengan menggunakan Kano Model dan Qualitas function deployment (QFD). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja atribut layanan perpustakaan dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi pustaka dan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini dari 30 atribut yang telah di identifikasi, empat belas diantaranya masuk ke dalam kategori Attractive, delapan atribut masuk ke dalam one dimensional dan delapan kategori masuk ke dalam must be
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/7513
    Collections
    • Management [3274]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV