Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 12019-12038 of 12409
-
Strategi Anti Fraud PT BPR Bank Bantul (Perseroda) dalam Meminimalkan Occupational Fraud
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui penerapan strategi anti-fraud dan juga pengembangan SDM unit anti-fraud pada PT BPR Bank Bantul (Perseroda) apakah sudah sesuai dengan Surat Edaran Bank Indonesia NO.13/28/DPNP ... -
STRATEGI BANK BTN KANTOR CABANG YOGYAKARTA DALAM KEGIATAN PEMASARAN CONSUMER AND COMMERCIAL FUNDING UNIT (CCFU)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-19) -
Strategi Bersaing Bank Btn Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ... -
Strategi Bersaing Bank BTN Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ... -
Strategi Bersaing pada Perusahaan Kecap Lele Pati - Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Bersaing Pemimpin Pasar (Studi Kasus pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Operasional Bantul-Wates Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan AJB Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi pertama dan tertua di Indonesia. Sehingga telah menguasai pangsa pasar yang cukup luas dan telah memiliki brand image yang melekat di benak konsumen. Penelitian ... -
Strategi Bersaing Perusahaan Genteng Massokka dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2005-07-14)The aim of this research is to study the new marketing strategy of Perusahaan Genteng Massokka. By evaluate the internal and external variable. Considering that Perusahaan Genteng Massokka was a long established company ... -
Strategi Bersaing PT. Batik Ghofar Pekalongan dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Batik Ghofar Pekalongan adalah salah satu dari sekian banyak produsen batik di kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dikarenakan banyaknya produsen batik di kota tersebut menyebabkan timbulnya persaingan serta berubahnya ... -
Strategi Bersaing PT. Merpati Nusantara Airlines Distrik Yogyakarta dalam Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)PT. Merpati Nusantara Airlines adalah sebuah perusahaan penerbangan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1962 dalam bentuk awal Perusahaan Negro (PN). Keberhasilan PT. Merpati Nusantara Airlines ... -
Strategi Bersaing PT. Yogyatek
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
STRATEGI BERTAHAN INDUSTRI OLEH-OLEH MAKANAN DI KOTA SAMARINDA SELAMA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Sejak pandemi Covid-19, banyak sektor ekonomi domestik dan global yang terpengaruh. Dampak pandemi paling berpengaruh di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). UMKM sektor industri makanan dan minuman di ... -
Strategi Bpjs Kesehatan Kantor Cabang Utama Samarinda Dalam Upaya Peningkatan Kepesertaan Jkn- Kis Pada Segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (Ppu Bu) Di Kota Samarinda
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kendala dan strategi yang diimplementasikan oleh BPJS Kesehatan Samarinda dalam upaya peningkatan kepesertaan pada segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (PPU BU). ... -
Strategi Branding Dalam Membangun Brand Sogan Batik Rejodani Di Eblie Stock Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25) -
Strategi Branding Perusahaan Startup Bimbingan Belajar Online
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
STRATEGI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI BESAR KULIT, KARET, DAN PLASTIK (BBKKP)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-24) -
Strategi Digital Marketing Di PT Amazara Cipta Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-04) -
Strategi Digital Marketing Di Pt Amazara Cipta Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-04) -
Strategi Digitalisasi Organisasi Pemerintah Di Tengah Pandemic COVID-19 Dengan Pendekatan Kapabilitas Dinamis: Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03) -
Strategi Distribusi Pemasaran Guna Meningkatkan Produk Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Bintang Sidoraya)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan strategi distribusi pemasaran guna meningkatkan produk pada PT. Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran dan strategi ...