Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 41-60 of 112
-
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Santri Belajar di Pondok Pesantren Al Mujahidin Kecamatan Temanggung Jawa Tengah
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan santri terhadap pelayanan pondok pesantren Al Mujahidin di kecamatan Temanggung. Metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap pelayanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017).Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(UII, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna SIDJP (Studi Kasus pada KPP Pratama Surabaya Rungkut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-09)Kepuasan pengguna adalah keseluruhan evaluasi dari pengalaman pengguna dalam menggunakan sistem informasi dan dampak potensial dari sistem informasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas sistem, ... -
Analisis Pengaruh MS-QUAL Terhadap Kualitas Layanan (service) produk fisik dan produk virtual pada E-commerce Bukalapak di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Pasar online atau marketplace saat ini menjadi komoditas utama bagi pelaku industri kreatif yang memanfaatkan media internet dan teknologi sebagai bahan utama dalam menjalin kelangsungan hidupnya. Maraknya marketplace ... -
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Metode Service Quality dan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Kedai Ngacapruk, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kedai Ngacapruk adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kedai kopi hingga kemudian menjadi coffee shop yang terletak di Jl. Garuda No.120 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta. Kedai Ngacapruk ini didirikan oleh Irawan ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada Bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan di bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan SERVQUAL (Service Quality) dan IPA (Importance Performance Analisys). ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN STASIUN TUGU DAN STASIUN LEMPUNYANGAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, tingkat tingkat kinerja kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Trio Plaza Swalayan dan Gardena Swalayan di Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap merupakan pokok bahasan yang selalu menjadi perhatian para pemasar. Hal ini mengmgat segala sesuatu yang dilakukan para pemasar terkait erat dengan sikap yang dimiliki oleh konsumen. Berbagai penelitian mengenai ... -
Analisis Tingkat Harapan dan Kenyataan Terhadap Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada JNE di Wilayah Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA JNE DI WILAYAH SLEMAN, YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui dan menganalisis ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ... -
The Analysis Of BPR Customer Service Quality Towards The Buying Decision Of Product Of BPR Shinta Daya Kalasan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)In the BPR business competition recently, the customers' satisfaction becomes the main priority in the level ofcustomers' necessity and expectation, hence the hospital has to consider the things, which are considered ... -
EVALUASI AIRQUAL (AIRLINE QUALITY) PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi AIRQUAL (Airline Quality) Pada Maskapai Penerbangan Lion Air”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas layanan ... -
Evaluasi Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Pada Indomaret Point Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Indomaret Point Gejayan di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret Point Gejayan di Yogyakarta. Sampel dalam ...