Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 21-40 of 112
-
Analisis Kualitas Pelayanan BANK BRI Cabang Cik Ditiro (Jl. Cik Ditiro No. 3 Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIYogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan BANK BRI Cabang Cik Ditiro (Jl. Cik Ditiro No. 3 Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIYogyakarta)”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FORZA FUTSAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)tian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kenyataan yang dirasakan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kepuasan konsumen atas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru- Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTEL LAA ROYBA DI PEKALONGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus pada Apotek Kimia Farma Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-26)Dalam penelitian ini yang dilakukan di Apotek Kimia Farma Malioboro yang beralamatkan di jalan Malioboro No. 123, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewah Yogyakarta. Kimia Farma merupakan perusahaan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan yang dinilai dari kinerja dan harapan maskapai penerbangan PT Lion Air di Yogyakarta dan untuk mengetahui strategi peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh maskapai ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI MITRA UTAMA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Mitra Utama”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Perusahaan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
ANALISIS MINAT MASYARAKAT TERHADAP WISATA RELIGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Pengembangan wisata religi dinilai menjadi pengembangan pariwisata yang sangat baik pada keadaan sosial ekonomi dan budaya bagi sebuah daerah atau wilayah yang secara tidak langsung merasakan adanya dampak baik sosial ... -
Analisis Minat Masyarakat terhadap Wisata Religi di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pengembangan wisata religi dinilai menjadi pengembangan pariwisata yang sangat baik pada keadaan sosial ekonomi dan budaya bagi sebuah daerah atau wilayah yang secara tidak langsung merasakan adanya dampak baik sosial ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-18)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...