Show simple item record

dc.contributor.advisorNeni Meidawati,Dra.,M.Si., Ak.
dc.contributor.authorPamade Hatta, 13312399
dc.date.accessioned2020-01-27T02:37:19Z
dc.date.available2020-01-27T02:37:19Z
dc.date.issued2019-05-24
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17451
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh generasi milenial dan generasi z. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengguna apikasi Go-Jek yang termasuk generasi milenial dan generasi Z. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dengan menggunakan 80 kuisioner secara online kepada para pengguna apikasi Go-Jek. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linie berganda dengan menggunakan Microsoft excel 2007. Hasilnya menunjukan bahwa pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan Go-pay oleh generasi milenial dan generasi Z, sedangkan kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan produk oleh generasi milenial dan generasi Z.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectkemudahan penggunaan produken_US
dc.subjectpromosi produken_US
dc.subjectkemanfaatan dan kelemahan produken_US
dc.subjectpengguna Go-payen_US
dc.subjectGenerasi Milenialen_US
dc.subjectGenerasi Zen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Zen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record