dc.contributor.advisor | Neni Meidawati,Dra.,M.Si., Ak. | |
dc.contributor.author | Pamade Hatta, 13312399 | |
dc.date.accessioned | 2020-01-27T02:37:19Z | |
dc.date.available | 2020-01-27T02:37:19Z | |
dc.date.issued | 2019-05-24 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/17451 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk,
kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan
kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay)
oleh generasi milenial dan generasi z. Sampel dalam penelitian ini adalah para
pengguna apikasi Go-Jek yang termasuk generasi milenial dan generasi Z.
Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dengan menggunakan 80 kuisioner
secara online kepada para pengguna apikasi Go-Jek. Alat statistik untuk menguji
hipotesis adalah analisis regresi linie berganda dengan menggunakan Microsoft
excel 2007. Hasilnya menunjukan bahwa pengetahuan produk berpengaruh
signifikan terhadap minat penggunaan Go-pay oleh generasi milenial dan generasi
Z, sedangkan kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan
dan kelemahan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan
produk oleh generasi milenial dan generasi Z. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | pengetahuan produk | en_US |
dc.subject | kemudahan penggunaan produk | en_US |
dc.subject | promosi produk | en_US |
dc.subject | kemanfaatan dan kelemahan produk | en_US |
dc.subject | pengguna Go-pay | en_US |
dc.subject | Generasi Milenial | en_US |
dc.subject | Generasi Z | en_US |
dc.title | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |