Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Sumadi, M.Si.
dc.contributor.authorIndra Baroto, Wratsongko
dc.date.accessioned2019-11-07T08:16:17Z
dc.date.available2019-11-07T08:16:17Z
dc.date.issued2019-09-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16192
dc.description.abstractPenelitian ini bertujan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label sertifikasi halal terhadap sikap konsumen pada produk kosmetik, pengaruh label sertifikasi halal terhadap kontrol perilaku konsumen pada produk kosmetik, pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli produk kosmetik berlabel sertifikat halal, pengaruh norma subjektif konsumen terhadap minat beli produk kosmetik berlabel sertifikat halal, dan pengaruh kontrol perilaku konsumen terhadap minat beli produk kosmetik berlabel sertifikat halal. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen wanita di Pulau Jawa yang berminat membeli atau pernah membeli, berbelanja dan menggunakan kosmetik dengan usia diatas 16 tahun. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Non Probability Sampling. Metode pengambilan sampel non probabilitas yang digunakan adalah Convenience Sampling dimana sampel berdasarkan penilaian terhadap beberapa karakteristik anggota sampel. Sampel yang digunakan adalah wanita di Pulau Jawa yang berusia 16 tahun keatas yang mempunyai pengetahuan tentang kosmetik halal. Jumlah sampel yang digunakan adalah 205. Hasil penelitian ini membuktikan ada pengaruh sikap terhadap minat beli konsumen produk kosmetik bersertifikat halal, ada pengaruh kontrol perilaku terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik bersertifikat halal, ada pengaruh norma subjektif terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik bersertifikat halal, ada pengaruh sertifikasi halal terhadap sikap konsumen pada produk kosmetik bersertifikat halal, ada pengaruh sertifikasi halal terhadap kontrol perilaku konsumen pada produk kosmetik bersertifikat halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectnorma subyektifen_US
dc.subjectkontrol perilakuen_US
dc.subjectsertifikasi halalen_US
dc.titleMinat Beli Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Bersertifikat Halalen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM14911048


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record