Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Siti Nursyamsiah, MM
dc.contributor.authorRHEZA FAHLEVI SIDIQ AL AKBAR, 14311394
dc.date.accessioned2019-09-13T03:56:33Z
dc.date.available2019-09-13T03:56:33Z
dc.date.issued2019-06-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15382
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi rantai pasok terhadap fleksibilitas pengembangan produk baru, pengaruh fleksibilitas pengembangan produk baru terhadap kinerja operasional, pengaruh fleksibilitas pengembangan produk baru terhadap kinerja keuangan, pengaruh strategi rantai pasok terhadap kinerja operasional melalui fleksibilitas pengembangan produk baru dan pengaruh strategi rantai pasok terhadap kinerja keuangan melalui fleksibilitas pengembangan produk baru Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling, yaitu mengambil sampel secara acak dari populasi yang telah ditentukan. Dalam penelitian ini menggunakan 200 UKM Gerabah. Penelitian ini menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi rantai pasok yang terdiri dari strategi pengikut, strategi berorientasi konsumen, dan strategi inovasi berpengaruh positif terhadap fleksibilitas pengembangan produk baru, fleksibilitas pengembangan produk baru berpengaruh positif terhadap kinerja operasional, fleksibilitas pengembangan produk baru berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan, Fleksibilitas Pengembangan Produk Baru memediasi strategi rantai pasok terhadap kinerja operasional dan Fleksibilitas Pengembangan Produk Baru memediasi strategi berorientasi konsumen terhadap kinerja keuangan, Fleksibilitas Pengembangan Produk Baru memediasi strategi inovasi terhadap kinerja keuangan dan Fleksibilitas Pengembangan Produk Baru tidak memediasi strategi pengikut terhadap kinerja keuangan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Rantai Pasoken_US
dc.subjectFleksibilitas Pengembangan Produk Baruen_US
dc.subjectKinerja Operasionalen_US
dc.subjectKinerja Keuanganen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGY SUPPLY CHAIN DAN FLEKSIBILITAS PENGEMBANGAN PRODUK BARU TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI UMKM GERABAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record