Show simple item record

dc.contributor.advisorYasid Drs. M.M.,
dc.contributor.authorBella Novisa Anggraeni, 15311452
dc.date.accessioned2019-09-11T03:36:38Z
dc.date.available2019-09-11T03:36:38Z
dc.date.issued2019-03-14
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15224
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini memperkuat pentingnya pemasaran media sosial dan memberikan gambaran bagi pemasar dalam membangun loyalitas merek. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan kosmetik Wardah. Kuesioner disebar melalui aplikasi LINE dan jumlah sampel yang masuk adalah 108 responden. Teknik analisis penelitian ini adalah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 24. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek namun tidak signifikan, serta ada pengaruh positif dan signifikan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek dan kesadaran nilai.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectkegiatan pemasaran media sosialen_US
dc.subjectkesadaran nilaien_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titlePENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)en_US
dc.typeUndergradute Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record