Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorMu’izzalAgilTriagani, 14311578
dc.date.accessioned2019-01-10T11:54:54Z
dc.date.available2019-01-10T11:54:54Z
dc.date.issued2018-10-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12591
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhibrand equity pada perbankan swasta. Data penelitian ini dikumpulkan dari 200 mahasiswa Universitas Islam Indonesia, dianalisis menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan populasi dan sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan alat pengujian menggunakan IBM SPSS Statistic 24. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhibrand equity PT BukopinTbk. Analisis faktor-faktorbrand equity meliputi: pertama, analisis brand awareness untuk mengetahui posisi kesadaran merek di benak para nasabah. Kedua, analisis brand association untuk mengetahui brand image bank konvensional. Ketiga, analisis perceived quality untuk mengetahui pandangan terhadap mutu merek bank konvensional di benak para nasabahnya. Terakhir, analisis brand loyalty untuk mengetahui loyalitas para nasabah tehadap vii bank konvensionalpada mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia yang menjadi nasabah PT Bank Bukopin Tbk.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectBrand Associationen_US
dc.subjectPerceived Qualityen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang MempengaruhiBrand Equity Pada Perbankan Swastaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record