Browsing by Subject "Persepsi Keamanan"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN BERDONASI SECARA ONLINE MELALUI PLATFORM FINANCIAL TECHNOLOGY CROWDFUNDING (Studi Empiris pada Donatur di Provinsi Lampung)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis variabel kemudahan, kegunaan, kepercayaan, keamanan, dan brand awareness dapat memengaruhi keputusan donatur ketika berdonasi secara online pada platform fintech ... -
Analisis Faktor – Faktor yang Memengaruhi Pelaku Bisnis Food and Beverage Dalam Menggunakan Uang Elektronik Sebagai Metode Pembayaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi pelaku bisnis Food and Beverage dalam menggunakan uang elektronik sebagai metode pembayaran. Variabel yang digunakan diantaranya ... -
Determinan Mahasiswa Melakukan Investasi Melalui Aplikasi Reksadana Online Dengan Gender Sebagai Pemoderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, persepsi keamanan dan pengaruh sosial dengan variabel gender sebagai pemoderasi terhadap minat mahasiswa melakukan investasi melaui ... -
Determinan Niat Berdonasi Di Proyek Urun Dana Covid-19 Melalui Platform Urun Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Penelitian ini menyelidiki dampak dari harapan kinerja (HK), harapan upaya (HU), pengaruh sosial (PS), kondisi yang memfasilitasi (KM), empati (EMP), kepercayaan (PER) pada niat berdonasi di proyek urun dana Covid-19 ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN QUICK RESPONSE STANDARD (QRIS) (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Quick Response Indonesian Standard (QRIS) merupakan suatu transaksi antara individu dan sebuah perdagangan yang melibatkan pertukaran nilai uang melalui teknologi digital. Seiring dengan perkembangan dunia teknologi ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM PEMANFAATAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA (Factors Affecting Customer Satisfaction in Utilizing Mobile Banking Service of Sharia Bank in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, keamanan, persepsi risiko, kemudahan akses, dan kecepatan transaksi terhadap kepuasan nasabah dalam memanfaatkan fasilitas ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Dalam Niat Menggunakan Aplikasi Flip
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi dalam niat menggunakan aplikasi flip. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pemakaian data primer yang diperoleh melalui kuesioner ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Keamanan, dan Brand Image terhadap Minat dalam menggunakan Media Pembayaran Berbasis QRIS yang dilakukan Gen Z di Provinsi Di. Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat Generasi Z di Provinsi DI Yogyakarta terhadap Persepsi kemudahan, Persepsi manfaat, Persepsi keamanan, dan Brand image dalam menggunakan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti mengenai pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi ... -
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM NIAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi teori TAM, persepsi keamanan, persepsi risiko, desain antarmuka pengguna terhadap niat menggunakan dompet digital. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Bisnis dan ... -
Understanding Student Behavior In Using Financial Technology (A Case Study Of Undergraduate Students At The Faculty Of Business And Economics, Uii Who Use Digital Banking)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, dan Persepsi Resiko terhadap sikap penggunaan digital banking pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi ...