Browsing by Subject "Marketing Mix"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Faktor Marketing Mix Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone . Nokia (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi kjonsumen dalam pembelian Handphone Nokia. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari 4 (empat) yaitu variabel Keputusan Pembelia (Y), Produk (X1), Harga ... -
Analisis Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Produk Widya Load Scanner dalam Industri Robotika
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Widya Inovasi Indonesia merupakan perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang artificial intelligence (AI), robotika, dan otomasi. Laporan akhir magang ini dilakukan untuk menganalisis strategi pemasaran yang ... -
Analisis Penentuan Lokasi Cabang Terbaik Pemasaran Gudeg Kaleng Dengan Pendekatan Analytical Hierarchy Process (AHP) (Study Kasus : Gudeg Bu Lies)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Persaingan di dunia industi semakin pesat seiring berjalannya era globalisasi di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan berdirinya beberapa perusahaan yang kompetitif di berbagai bidang yang ada di Indonesia. Perkembangan ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islamindonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Buku Tiga Serangkai Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi. Toko Buku Tiga Serangkai merupakan salah satu toko buku yang ada di Yogyakarta yang ... -
ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANTU PENJUALAN LIVING SPACE DAN EFO STORE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-17)Dengan munculnya internet, perkembangan pemasaran menuju level baru, pemasaran melalui internet ini dinamakan sebagai digital marketing. Penelitian ini membahas mengenai strategi digital marketing yang dilakukan oleh ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Kerajinan Ramah Lingkungan di Amani Green Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Laporan Magang ini berjudu”Analisis Strategi Marketing Mix Kerajinan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Yogyakarta”. Tujuan dari dilaksanakannya magang ini untuk menganalisis Marketing Mix atau dikenal ... -
Analisis Strategi Pemasaran Olahan Makanan Salak Dengan Menggunakan SWOT Yang Di Integrasikan Pada Strategi Baruan Pemasaran (StudiKasus Di Home Industri Cristal Salak)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Cristal salak adalahUKM yang bergerak di bidangproduksi olahan makanan khususnya buah salak . Salak adalah buah khas daerah Sleman Yogyakarta sebagai bentuk makanan ciri khas buah tangan dari Sleman. Tujuan dari penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Dengan Pendekatan Servqual (Studi Kasus : Dongeng Kopi & Indie Book Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bisnis dalam dunia kuliner saat ini sangat berkembang pesat, salah satunya adalah bisnis kedai kopi. Permasalahaan yang terjadi adalah penjualan cenderung mengalami penurunan pada 6 bulan terakhir. Penelitian ini bertujuan ... -
IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA MANAJEMEN PEMASARAN SUPERMARKET PAMELLA SATU DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-26)Perkembangan bisnis retail di Indonesia diikuti dengan persaingan yang semakin ketat, bisnis retail yang terus mengalami peningkatan menyebabkan tingkat persaingan sangat kompetitif, sehingga kepuasan konsumen menjadi salah ... -
IMPLEMENTASI MARKETING MIX DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM PADA BUBBLE SPOT CAFE MAGELANG IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX BASED ON ISLAMIC BUSINESS ETHICS IN BUBBLE SPOT CAFE MAGELANG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-05)Bisnis merupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Apalagi bisnis dibidang makanan meliputi bisnis restoran, cafe, bakery dan lain-lain mempunyai kecenderungan yang terus meningkat. Seperti halnya bisnis ... -
Komparasi Hasil Penjualan Pemasaran Konvensional Dan Modern (Pada PT. Trikomsel Oke)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sejalan dengan berkembangnya internet, muncul pemahaman baru mengenai paradigma pemasaran berupa konsep pemasaran modern berorientasi pasar/konsumen atau revolusi pemasaran berupa electronic marketplace. Dalam konteks ... -
Pengaruh Atribut Marketing Mix dengan Perilaku Konsumen PT. Batik "Danar Hadi" di Surakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Kondisi ekonomi yang tidak menentu memunculkan iklim persaingan tajam diantara para pelaku usaha. Sehingga diperlukan kecermatan dalam mempertahankan market share yang berhasil dijaring, dan juga dalam merebut pasar ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Ponsel Nokia Seri Communicator
(UII Yogyakarta, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Ponsel Nokia Seri Communicator
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Komunikasi merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Melalui komunikasi setiap orang dapat menyampaikan informasi, maupun mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Kemajuan ilmu dan teknologi ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Air Isi Ulang (Studi Kasus di Depot Moya Syariah Surakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, lokasi dan promosi, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen untuk membeli air isi ulang di depot Moya ... -
Pengaruh Variabel Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam Membeli Komputer Notebook
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh antara variabel produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam membeli komputer Notebook ... -
Strategi Pemasaran Islam Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Santi Mebel Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-28)Bisnis merupakan suatu aktivitas yang membutuhkan pemahaman serius, hal penting yang harus dilakukan seorang dalam menjalankan bisnis yaitu dengan merancang sebuah strategi, sehingga dalam berbisnis dapat menguntungkan ...