Browsing by Author "Drs. Muchsin Muthohar, MBA"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Perilaku Pembelian Hijau Pada Konsumen Muda Mie Lemonilo Di Indonesia
ADITYA TONI SAPUTRA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen muda terkait perilaku pembelian produk mie lemonilo dengan variabel pengaruh interpersonal, altruisme, pengetahuan lingkungan, dan sikap lingkungan dalam ... -
Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pelayanan Di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga
Firda Amalia (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “ Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pelayanan di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga”. Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan sikap konsumen dalam menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
Afrizal, Muhammad Yafie (Universitas Islam Indonesia, 2016-02-15)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Nilai Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Mobil Honda Jazz di Kota Yogyakarta
Dito Adhisatria (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Toko Terhadap Ekuitas Merek Pada Laptop Merek Asus di Wilayah Yogyakarta
Faradilla Zulfa Muslimaningrum, 14311201 (Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra toko terhadap ekuitas merek pada laptop merek Asus di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh intensitas distribusi, iklan, promosi ... -
Pengaruh Komunikasi Di Media Sosial Terhadap Brand Equity Dan Brand Attitude Dalam Membentuk Niat Beli Produk Kosmetik Halal
FINA IZZATUL MUNA (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan dapat menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan sebuah produk. Selain itu, dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi ... -
Pengaruh Motivasi Hedonis, Harapan Kinerja, Sifat Keinformatifan, Dan Kebiasaan Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Konten Pemasaran Di Aplikasi Tiktok
FADHILAH GHASSANI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, harapan kinerja, sifat keinformatifan, dan kebiasaan, terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Sampel pada penelitian ini diambil ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Industri Busana Batik Di Kota Pekalongan)
HERA HAYUDA PRADANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek, komunitas merek, kesadaran merek, interaksi, dan keterikatan emosional terhadap minat pembelian dan loyalitas merek pada industri busana batik di ... -
Pengaruh Persepsi Dan Niat Beli Terhadap Perilaku Pembelian Aktual Ikan Laut
Nugroho, Ardi Seftyo (Universitas Islam Indonesia, 2016-01-25)Di era globalisasi saat ini, konsumsi daging di masyarakat semakin meningkat, akan teteapi dari semua jenis daging, daging sapilah yang mempunyai tingkat konsumsi paling tinggi. Padahal dibandingkan dengan daging sapi ... -
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada Di Indonesia
Wahyu Anggoro (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan ...