Browsing by Author "Drs. Albari, M.Si."
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
Frieda Noviana, 15311404 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
Analisis Komponen Pembangun Ekuitas Merek pada Layanan Jasa Telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)
Noviana, Frieda (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini berjudul “Analisis komponen pembangun Ekuitas merek pada layanan jasa telekomunikasi (Studi kasus pada Telkom Indihome di Makassar)”. Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan ... -
Analisis Pengaruh Elemen Pembentuk Brand Equity terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Rumah Makan (SS) Spesial Sambal di Yogyakarta)
Alviyan Taufiq Maulana (Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, kekuatan persaingan adalah persaingan antar merek. Untuk itu ekuitas merek suatu perusahaan harus semakin kuat. Dengan semakin kuatnya ekuitas merek suatu produk, maka semakin kuat pula daya ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kredibilitas Selebriti Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Iklan Clear Shampoo Di Kota Yogyakarta
M. Rifqi Deaz Mahendra (Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, iklan menjadi salah satu strategi yang paling efektif untuk memberikan informasi tentang manfaat, tempat pembelian, harga, kualitas dan keunggulan produk. Dengan semakin kuatnya sumber informasi ... -
Analisis Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security dan Perceived Privacy terhadap Customer Satisfaction dan Customer Trust dalam Transaksi E-Commerce (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Bondan Satrio Kinasih (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penyaluran informasi dan komunikasi berkembang sangat cepat dalam pengembangan teknologi. Pengembangan teknologi ini disediakan sebagai media untuk membuat penyaluran informasi dan komunikasi menjadi lebih mudah. Dengan ... -
ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN TEGUH MAHAKARYA YOGYAKARTA
Idham Hamidi, 11311575 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-10)Penelitian ini berjudul “Analisis Strategi Perusahaan Teguh Mahakarya Yogyakarta”. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui posisi bisnis Perusahaan Teguh Mahakarya dan menetapkan strategi yang tepat untuk ... -
“PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA JUMBO MART”
Putri, Virgietha Rizki Adisyah (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Jumbo Mart. Untuk mencapai tujuan ini, penelitian ini menggunakan variabel- variabel yang meliputi ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Melalui Kepercayaan Terhadap Aqua sebagai Variabel Intervening atau Perantara Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
Sari, Rieska Ratna, 13311002 (Universitas Islam Indonesia, 2017-04-11)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. ... -
PENGARUH HARGA PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA EVALUASI PEMBELI STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA
Dwi Yuli Astuti, 14311720 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Minat Pembelian Ulang merupakan sebuah tujuan dari kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Dalam mencapai sebuah tujuan, diperlukannya aspek kepuasan yang dirasakan pembeli terhadap kualitas yang diberikan. Kualitas Makanan ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
Mauritika Rizky Putri, 15311479 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
Mauritika Rizky Putri, 15311479 (Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
Mauritika Rizky Putri, 15311479 (Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
Pengaruh Kepuasan Terhadap Terciptanya Kepercayaan dan Kebiasaan Untuk Melakukan Belanja Ulang Secara Daring
Ardhabila, Azhar (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Perkembangan teknologi yang cepat dapat membawa dampak yang signifikan dalam bidang perbelanjaan khususnya di Indonesia. Perkembangan teknologi tersebut menciptakan cara baru dalam berbelanja, yaitu belanja secara daring. ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
Malisa Resta (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...