Browsing by Author "Anas Hidayat"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
Muda, Indriyani Susanty Mas (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Toko pada Swalayan Pamella 6 Yogyakarta
Suryani, Farida (Universitas Islam Indonesia, 2017-01-10)This study is concerned with how Influence Quality Service Customer Satisfaction, Customer Satisfaction How will the Srore Loyalty. With a study conducted in Supermarkets Pamella 6 Yogyakarta. The population in this study ... -
ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN IDENTIFIKASI MERK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SOSIAL MEDIA
Syahrian Malik Vegasha, 13311251 (Universitas Islam Indonesia, 2017-12-08)Teknologi saat ini berkembang sangat cepat dan memiliki pengaruh sangat kuat. Banyak perusahaan sudah menggunakan teknologi sehingga orang pun bisa digantikan oleh teknologi. Selain itu teknologi memiliki banyak keunggulan ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
Gilang Marlinja (Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik Yves Rocher di Yogyakarta
Alvionita, Agnes (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-22)Tesis ini berjudul “Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik YVES ROCHER di Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh green brand ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat –M3 di Yogyakarta)
Galih Adnanta Kusuma (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen Patronage, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen Recommend, pengaruh Switching Cost terhadap Loyalitas Konsumen ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
14911020 Mazda Halim (Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ... -
Pengaruh Social Network Marketing Terhadap Intention To Choose Dengan Mediasi Consumer Engagement
Agus Priyatmoko Saputro (Universitas Islam Indonesia, 2020)Media sosial merupakan salah satu fenomena baru dalam perkembangan teknologi informasi. Peran media sosial yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai hiburan kini telah beralih mejadi alat pemasaran yang banyak digunakan ... -
People With Learning Disability In Indonesia As The Target Market A Case Study of Peach Market
16311073 Maudy Sabrina (Universitas Islam Indonesia, 2020)This report discusses a case study: learning disability people in Indonesia as the target market of Peach Market. Peach Market is a non-profit organization that makes books and content with simpler sentences and words. ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
Arika Mimanda (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ...