Browsing by Title
Now showing items 4916-4935 of 48111
-
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2015-11)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek terhadap minat ... -
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK CENTRAL ASIA (BCA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Business competition in the Bank Industry becomes more competitive. It encourages those financial company to understand the importance of Customer Relationship Management (CRM) and its potential to help the company to ... -
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jam Tangan (Studi Kasus pada Produk Woodka)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berlatar belakang dari pengguna internet di Indonesia yang sangat tinggi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan merek jam tangan kayu lokal Woodka untuk melakukan bisnis fashion online dengan ... -
Analisis Pengaruh Elemen Pembentuk Brand Equity terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Rumah Makan (SS) Spesial Sambal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi saat ini, kekuatan persaingan adalah persaingan antar merek. Untuk itu ekuitas merek suatu perusahaan harus semakin kuat. Dengan semakin kuatnya ekuitas merek suatu produk, maka semakin kuat pula daya ... -
Analisis Pengaruh Elemen Tangga terhadap Nilai Kekakuan pada Struktur Bangunan Gedung Bertingkat
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dalam sebuah perencanaan struktur bangunan hertingkat banyak, diperlukan sebuah analisis untuk mengetahui respon dari setiap komponen struktur. Pada penelitian kali ini akan ditambahkan elemen tangga pada proses analisis. ... -
Analisis Pengaruh Embargo Minyak Iran Oleh Amerika Serikat Terhadap Hubungan Bilateral Iran-China (2004-2010) Melalui Energy Security
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-22)Revolusi Islam Iran berlangsung pada tahun 1979. Namun, pasca Revolusi Islam Iran Amerika Serikat menjatuhkan sanksi embargo bagi Iran pertama kalinya pada tahun 1980. Sanksi embargo meliputi pembekuan aset Bank Sentral ... -
Analisis Pengaruh Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh endorser terhadap minat beli konsumen. Unsur-unsur endorser yang diteliti mehputi daya tank endorser (XI), keahlian endorser (X2), dan kepercayaan endorser (X3). Selain ... -
Analisis Pengaruh Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh endorser terhadap minat beli konsumen. Unsur-unsur endorser yang diteliti meliputi daya tarik endorser (X1), keahlian endorser (X2), dan kepercayaan endorser (X3). ... -
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN BNI SYARIAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-05)Etika kerja Islam merupakan salah satu peranan penting dalam bekerja. Dengan adanya etika kerja Islam diharapkan dapat mendorong karyawan untuk bekerja dengan sikap yang positif. Dengan adanya etika kerja Islam karyawan ... -
Analisis Pengaruh Etos Kerja, Disiplin Kerja, dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Jenis Kelamin Laki-laki dan Perempuan (dengan Pendekatan Al-qur’an) sebagai Variabel Kontrol (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-16)This study aims to prove how the influence of the work ethic, work discipline, and organizational commitment to employee performance Faculty of Economics, Islamic University of Indonesia and prove that in the world ... -
ANALISIS PENGARUH EXPENSE RATIO, FUND SIZE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM (Studi Kasus pada Reksa Dana Saham yang Terdaftar di Platform Investasi OnlineBareksaTahun2019 dan2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Reksa dana adalah salah satu instrumen investasi yang dananya dihimpun dari investor untuk diinvestasikan ke dalam suatu portofolio efek yang dikelola oleh manajer investasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ... -
ANALISIS PENGARUH EXPENSE RATIO, MARKET TIMING ABILITY, FUND AGE, FUND SIZE, DAN FUND CASH FLOW TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Reksa dana adalah salah satu jenis investasi yang mengumpulkan dana dari investor untuk diinvestasikan dalam portofolio efek dan dikelola oleh manajer investasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh expense ... -
Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Resiko Sistema TIK terhadap Harga Saham (Studi Empiris LQ 45 di Pasar Modal Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Faktor Fundamental clan Risiko Sistematik Terhadap Harga Saham. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah hubungan antara faktor-faktor fundamental dan Beta sebagai ... -
Analisis Pengaruh Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh dari faktor fundamental yang terdiri dari Return on Investment (ROI), Return on Equity (ROE), Net Profit Margin (NPM), Earning per Share (EPS) serta Debt to ... -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Industri Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini menggunakan Arbitrage Pricing Theory (APT) yang menggunakan variabel Return On Asset (ROA), Price Earning Ratio (PER), Debt to Equity (DER), dan Net Profit Margin (NPM) yang bertujuan untuk mengetahui apakah ... -
Analisis Pengaruh Faktor Fundamental Terhadap Return Saham Pada Industri Properti dan Real Estate di BEI Periode 2006-2010
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Return on Invesment (ROI), Price Earning Ratio(PER), Price Book Value (PBV), Return on Equity (ROE) dan Divident Payout Ratio (DPR) secara parsial dan simultan terhadap ... -
Analisis Pengaruh Faktor Fundamental, Inflasi dan Produk Domestik Bruto Terhadap Pergerakan Harga Saham di Pasar Modal Syariah (Studi Empiris Jii Di Bei Periode Juni 2012 – Mei 2015)
(UII, 2016)Berkembangnya pasar modal syariah memberikan gambaran bahwa pasar modal syariah telah berhasil menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat. Dengan lahirnya prinsip syariah Islam dalam industri keuangan ternyata sangat ... -
Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Perusahaan Terhadap Keputusan Hedging
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-17)Tujuan utuma dilakukannya penelitian ini adalah untuk menyelasikan studi yang diambil penulis pada bidang Keuangan pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Tujuan selanjutnya dalam penelitian ini adalah untuk ...