Browsing by Title
Now showing items 4291-4310 of 48079
-
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Produk Pelumas Mesin "Top One Oil" di Kota Yogyakarta Berdasarkan Teori Tindakan Beralasan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pembangunan ekonomi yang semakin berkembang membawa dampak yang positif berupa pemerataan disegala bidang. Perlu diketahui bahwa perusahaan itu tidak bisa mengendalikan perilaku konsumen sehingga kita perlu mengetahui ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sabun Cair Sunlight Setelah Melihat Iklan di Televisi dengan Menggunakan Selebritis sebagai Endorsers Studi Kasus : di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berjudul "Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Sabun Cair Sunlight Di Kecamatan Turi Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dengan Menggunakan Selebritis Sebagai Endorsers", yang meneliti tentang bagaimana minat ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sabun Cair Sunlight Setelah Melihat Iklan di Televisi dengan Menggunakan Selebritis sebagai Endorsers, Studi Kasus : di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini berjudul "Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Sabun Cair Sunlight Di Kecamatan Turi Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dengan Menggunakan Selebritis Sebagai Endorsers", yang meneliti tentang bagaimana minat ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Setelah Melihat Iklan di Televisi
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh antara sikap dan norma subyektif terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Selain itu juga ingin menjelaskan pengaruh yang dominan di antara sikap konsumen ... -
Analisis Minat Beli Produk Roti Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada zaman sekarang sudah banyak berkembang atas berbagai produk olahan makanan terutama pada olahan roti, yang sangat mudah dijangkau oleh Masyarakat yang belum tentu akan kehalalannya dengan hal tersebut penulis ingin ... -
Analisis Minat Berinvestasi Pada Pasar Modal Terhadap Mahasiswa Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris apakah terdapat pengaruh pada pengetahuan keuangan, norma subyektif dan sikap terhadap minat investasi di pasar mdoal terhadap mahasiswa di Yogyakarta. Data ... -
Analisis Minat Dalam Berinvestasi Pada Platform Peer to Peer Lending Berbasis Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Peer to Peer Lending berbasis Syariah merupakan sebuah layanan keuangan yang terdiri dari pemberi dan peminjam dengan tujuan melakukan akad pembiayaan dengan prinsip-prinsip syariah. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis ... -
Analisis Minat Generasi Z dalam Penggunaan Mobile Banking pada Bank Konvensional
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini menganalisis minat mahasiswa muslim dalam menggunakan layanan mobile banking di bank konvensional dan penelitian ini menggunakan pendekatan model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 1 (UTAUT ... -
Analisis Minat Konsumen dalam Membeli Suzuki GSX-250 Thunder di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-07-13)Nourma Litasari (2004). Analisis Minat Konsumen Dalam Membeli Suzuki GSX-250 Thunder Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk lebih dalam mengenali sikap, norma subyektif, dan kontrol keperilakuan ... -
Analisis Minat Konsumen dalam Menabung di PT. Bank Syariah Mandiri, Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Minat Konsumen terhadap Keputusan Beli Produk Kaos Firebolt pada Disfro-disfro di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Minat Konsumen terhadap Pembelian Produk Local Clothing pada Distro-Distro di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Minat Konsumen terhadap Rokok Djarum Super Studi pada Masyarakat Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung Propinsi Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ... -
Analisis Minat Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada terhadap Perbankan Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada yang berada di jogjakarta dengan tujuan _ untuk mengetahui tingkat minat mahasiswa perguruan tinggi Islam ... -
Analisis Minat Mahasiswa Membuka Tabungan Haji Dengan Pendekatan Theory Of Planned Behavior (TPB) (Analysis Of Student Interest In Opening Hajj Savings Using Theory Of Planned Behavior (Tpb))
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01)Daftar tunggu haji semakin lama sehingga penting untuk merencanakan ibadah haji lebih awal dengan membuka Tabungan Haji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tiga variabel independen yaitu sikap (X1), norma ... -
ANALISIS MINAT MAHASISWA MUSLIM DALAM BERINFAK/SEDEKAH MELALUI ONLINE PAYMENT DENGAN PENERAPAN METODE UTAUT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Teknologi digital telah diimplementasikan ke berbagai sektor di Indonesia, seperti sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata, dan salah satu yang terpenting adalah di sektor keuangan. Seiring dengan terus berkembangnya ... -
Analisis Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Mobile Syariah Banking Dengan Theory Of Reasoned Action
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-14)Mobile Syariah Banking merupakan fasilitas yang disediakan oleh perbankan untuk memudahkan para nasabahnya. Namun tidak semua nasabah memanfaatkan fasilitas ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
ANALISIS MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan teknologi mobile banking pada bank syariah. Model pada penelitian ini menggunakan Teori Penerimaan dan Penggunaan ...