Browsing by Title
Now showing items 3994-4013 of 48124
-
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Bengkel Ahass 02545 Mitra Buana Pedan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy Servqual (Studi Kasus: Ahass Mitrabuana)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-13)Seiring berjalannya waktu, jumlah penyedia jasa perbaikan sepeda motor resmi honda atau bengkel AHASS semakin meningkat, karena peningkatan jumlah tersebut menimbulkan persaingan diantara bengkel AHASS untuk ... -
Analisis Kualitas Pelayanan BPJS dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-11)Pembangunan di bidang kesehatan merupakan bagian dari pembangunan nasional. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS kesehatan adalah badan hukum public yang berfungsi menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-26)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA LOUNDRY (Studi Kasus Pada My Loundry)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen pada Penyedia Jasa Loundry (Studi Kasus pada My Loundry) di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FORZA FUTSAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)tian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kenyataan yang dirasakan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kepuasan konsumen atas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pegaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pegadaian Kecamatan Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan oleh PT. Pegadaian Cabang Gombong kepada pelanggan, menjelaskan seberapa besar kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) CABANG BABARSARI DEPOK SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal (SS) Cabang Babarsari Depok Sleman. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan tentang ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual dalam Penerapan Costumer Realtionship Management pada Peenyedia Jasa Transportasi Bus Eksekutif
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bus eksekutif antar provinsi yang dari hari ke hari semakin banyak mengalami jumlah penumpang, sehingga perusahaan-perusahaan bus saling berlomba-lomba untuk dapat memenangi persaingan dalam meraih penumpang dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-08)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ) Studi Kasus Rs. Asri Medical Center ( AMC )
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-16)This research was done to measure the level of quality that is owned by the Hospital "Asri Medical Center" with analysis tools Importance-Peformance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index. The samples that the ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru- Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(UII Yogyakarta, 2006)Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum yang beroperasi dibawah sistem syari'ah. maraknya pertumbuhan bank syariah menjadikan peta persaingau dalam industri tersebut semakin kuat. Oleh karena itu, bank syari'ah hams mampu ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'a Mandiri CabangJogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'ah Mandiri Cabang Jogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank ...