Browsing by Subject "harga"
Now showing items 21-28 of 28
-
Pengaruh Kebijakan Promosi, Harga Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Vans Old Skool Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan promosi, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan produk sepatu Vans Old Skool di Yogyakarta, dan mengetahui variabel mana yang paling dominan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Pamella 3 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan dan Hargaterhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pamella 3 Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Coffee Shop Couvee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Saat ini perkembangan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi terutama sosial media yang pesat berdampak pada peningkatan tingkat stress di sejumlah kalangan anak muda, sehingga ... -
Pengaruh Lokasi Terhadap Harga, Citra Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pada Hotel Non Bintang Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lokasi terhadap harga, citra dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada hotel non bintang di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh orang-orang yang ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru (Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Era teknologi moderen mengharuskan perusahaan untuk terus menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan dapat memenuhi kebutuhan pasar. Apple Inc. merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ... -
PENGARUH PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan social media marketing, harga dan kualitas produk terhadap costumer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan kepada ... -
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN BUKU DI PASAR BUKU SHOPPING YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, pengeluaran sebagai variabel moderasi terhadap perilaku pembelian buku di pasar buku Shopping Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...