Browsing by Title
Now showing items 4936-4955 of 49184
-
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Suyanti (2005) - Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk" Yogyakarta. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia. Periklanan pada berbagai media saat ini ... -
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan pada berbagai media saat ini sangat bersaing. Banyak pemasang iklan menggunakan selebriti untuk meningkatkan keefektitan iklannya. Para pemasang iklan percaya bahwa selebriti lebih mampu dan kredibel untuk ... -
ANALISIS PENGARUH CEO GENDER, CEO QUALITY, GENERATION FAMILY FIRM TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN KELUARGA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan keluarga yang terdaftar di BEI. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh CEO Gender, CEO Quality, dan Generation Family Firm terhadap financial distress. Dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Pelanggan dalam Loyalitas Produk Apple Iphone 6
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Dina Sartika, 11321059. Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kepuasan Pelanggan dalam Loyalitas Produk Apple Iphone 6: Studi Pada Masyarakat Desa Condongcatur, Sleman. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT JALAN KALIURANG KM 5,6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dan pengaruh citra merek perusahaan terhadap loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut di ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
Analisis Pengaruh Citra, Ekspektasi dan Kualitas Pariwisata dalam European Performance Satisfaction Index Terhadap Komitmen Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-04)This research aimed to analysis influence of image, expectation and quality of tourism in European Performance Satisfaction Index (EPSI) in resident’s commitment of Nglanggeran Villages to manage a Tourism Village. EPSI ... -
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
Analisis Pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Lokal di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan menganalisis pengaruh Convenience, Customer Enjoyment, Customer Benefits, E-Satisfaction dan E-Loyalty pada studi kasus pelanggan E-Commerce lokal di Yogyakarta. Populasi ... -
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX (CGPI) PADA KINERJA OPERASIONAL DAN NILAI PASAR PERUSAHAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-26)Penelitian ini bertujuan untuk menyelediki pengaruh menguntungkan dari good corporate governance (GCG) pada kinerja operasional dan nilai pasar. Penelitian dilakukan dengan menguji 61 sampel perusahaan yang terdaftar di ... -
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX (CGPI) PADA KINERJA OPERASIONAL DAN NILAI PASAR PERUSAHAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-25)Penelitian ini bertujuan untuk menyelediki pengaruh menguntungkan dari good corporate governance (GCG) pada kinerja operasional dan nilai pasar. Penelitian dilakukan dengan menguji 61 sampel perusahaan yang terdaftar di ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance Terhadap Creative Accounting Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-03)Mekanisme corporate governance memiliki peran penting dalam menjalankan fungsi pengawasan dan pengendalian perusahaan, sehingga dapat menjadi upaya untuk membatasi praktik creative accounting. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance Terhadap Nilai Dan Kinerja Keuangan Perusahaan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi keterkaitan corporate governance yang diterapkan dalam suatu perusahaan dengan nilai dan kinerja keuangan perusahaan yang bersangkutan. Penelitian ini menggunakan ukuran yang ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance Terhadap Praktik Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI 2013-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh mekanisme tata kelola perusahaan seperti komisaris independen, komite audit, kepemilikan publik, kepemilikan institusional, dan kepemilikan manajerial terhadap manajemen ... -
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2015-2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate governance, leverage, dan profitabilitas terhadap tax avoidance pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Variabel independen dari ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance, Leverage, Intensitas Aset Tetap, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate governance yang diproksikan dengan menggunakan kepemilikan institusional, komisaris independen, komite audit, dan kualitas audit, serta leverage, intensitas aset ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance, Profitabilitas Dan Karakter Eksekutif Terhadap Penghindaran Pajak (Tax Avoidance) (Studi Empiris Pada Perusahaan Property, Real Estate, dan Building Construction Yang Listing di BEI Tahun 2011-2015)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate governance, profitabilitas dan karakter eksekutif terhadap tax avoidance di perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015. Elemen dari corporate ... -
Analisis Pengaruh Corporate Governance, Profitabilitas Dan Karakter Eksekutif Terhadap Penghindaran Pajak (Tax Avoidance) (Studi Empiris Pada Perusahaan Property, Real Estate, dan Building Construction Yang Listing di BEI Tahun 2011-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate governance, profitabilitas dan karakter eksekutif terhadap tax avoidance di perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2015. Elemen dari corporate ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility, Struktur Modal, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Corporate Social Responsibility, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan terhadap kinerja keuangan perusahaan yang diproksikan dengan Return on Assets (ROA). Penelitian ini ... -
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility, Intellectual Capital, dan Rasio Likuiditas terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2013-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empirik pengaruh corporate social responsibility, intellectual capital dan rasio likuiditas terhadap kinerja keuangan perusahaan. Populasi penelitian ini adalah ...